Kategori

Nikah Dengan Sahabat, Suami Sampai Nego Dulu Saat Mau Ciuam Istrinya

By On Oktober 31, 2021


  

Akun TikTok @emy_ginting mengunggah sebuah video yang mana momen sepasang kekasih yang sedang melangsungkan pemberkatan pernikhan di sebuah gereja. Dalam acara yang berlangsung khidmat dan disaksikan keluarga serta kerbat dekat mereka sudah sah dinyatakan sebagai suami istri.

Setelah dinyatakan sah, merek bersiap melakukan ciuman pertama. Namun, seketika momen itu menjadi lucu karena mereka saling negosiasi saat sang pria akan mencium sang wanita yang ternyata sahabatnya sendiri.

“Gini nih kalau nikah sama sahabat, ciuman pertama aja negosiasi,” kata akun itu, dikutip Jumat (29/10).

Si pria membuka penutup wajah istrinya agar bisa melihat wajah sang istri. Sambil tersenyum, ia menggenggam tangan sang istri dengan perlahan ia menaikkan tangan ke wajah sang istri untuk melakan ciuman pertama.


Namun, tiba-tiba saja sang istri menahan tubuhnya. Lantas sang pria langsung memundurkan wajahnya dan mereka tidak jadi berciuman. Momen tersebut langsung disambut tertawaan dari tamu undangan. Setelah itu, mereka tampak melakukan negosiasi. Akhirnya, sang pria hanya mencium sang istri walau hanya di keningnya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==