Kategori

Sosok Pria Viral Salam dari Tembung Buka Kelapa Pakai Gigi

By On Oktober 31, 2021


 

Belakangan ini media sosial diramaikan dengan salam dari Binjai. Sosok pria bernama Paris Pernandes menyapa salam dari Binjai sebelum dan sesudah memukul pohon pisang hingga hancur.


Setelah viral salam dari Binjai, kini tengah ramai juga salam dari Tembung dengan aksi yang berbeda dan membuat warganet terpukau.  Adalah Rizky Akbar yang memviralkannya melalui akun TikTok. 


Dilihat Minggu (31/10/2021), tampak Rizky berkaos hitam dan celana pendek memegang kelapa hijau.


Dirinya lalu mengupas kelapa tersebut menggunakan gigi. Selanjutnya, ia memecahkan kepala itu menggunakan kepalanya.


"Ini ada kelapa muda akan kita coba kupas pakai gigi dan pecahkan pakai kepala. Sebelumnya salam dari Tembung," katanya.


Melansir dari wikipedia, Tembung merupakan kelurahan di kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara (Sumut).


Kecamatan Medan Tembung berbatasan dengan Medan Perjuangan di sebelah Barat, Kabupaten Deli Serdang di sebelah Timur, Medan Denai di sebelah Selatan, dan Kabupaten Deli Serdang di sebelah Utara.

Pada tahun 2020, kecamatan Medan Tembung mempunyai penduduk sebesar 146.534 jiwa. Luasnya adalah 7,99 km² dan kepadatan penduduknya adalah 18.340 jiwa/km².


Sebagai salah satu kecamatan di Kota Medan, suku penduduk di kecamatan ini cukup beragam. Suku Melayu Deli, Jawa, Batak dan Tionghoa, merupakan suku yang paling banyak di kecamatan ini.



sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==