Kategori

Dinar Candy Dan Ridho Ilahi Putus Karena Tak Bisa Terima Kekurangan

By On November 09, 2021


 

Baru saja mengumumkan bahwa menjalin hubungan asmara, pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi dikabarkan putus. Sebelumnya, Ridho Ilahi terlihat cukup yakin dengan Dinar. Ia juga sering mengatakan bahwa dirinya siap untuk menikah dengan Dinar.

Namun, baru-baru ini Ridho justru mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan DJ seksi itu sudah berakhir. Dalam unggahan itu, ia juga mengaku merasa kecewa dengan sikap kekasihya yang hanya melihat kekurangannya dan selalu tidak yakin jika ditanya soal pernikahan.

“Makasih semua 🙂 manusia hanya bisa berencana sang pencipta lah yg punya rencana. Sekarang buat apa aku berjuang sendirian, kalau pasangan hanya memikirkan kekurangan aku. Aku enggak pernah bahas kekurangan dia karena nanti pasti sedih,” ungkap Ridho pada unggahannya.

“Aku sayang banget sama dia berapa kali aku ajak nikah biar jauh dari dosa tapi kayaknya bukan tipe aku yg jadi suami impian dia,” sambungnya.

Dari unggahan itu, Ridho menyebut bahwa dirinya sudah tidak berstatus kekasih dari DJ seksi itu. Ia juga mengatakan bahwa hubungan keduanya sudah berakhir sacara baik-baik. Diakhir keterangan ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menemani mereka.

“Aku mohon jangan ada yang tag aku lagi atau pun dia di-post aku, kami berakhir baik-baik kok. Makasih semua buat kalian yang udah nemenin kami selama ini bye,” tandasnya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==