Kategori

Foto Vanessa Angel Di Makam Hilang, Sedangkan Foto Suaminya Masih Ada

By On November 09, 2021


 

Bersama dengan Tom Liwafa dan tim, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berziarah ke Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB. 

Ibunda Bibi sempat menanyakan dimana foto Vanessa Angel sebelum mengirimkan doa kepada putra dan menantunya. Sebelumnya, terdapat foto Vanessa Angel dengan mengenakan hijab bersandar di nisan. 

Sementara, foto Bibi masih berdiri tegak di depan nisanya. Hal ini membuat Dewi ibunda dari Bibi melontarkan pertanyaan. Selain itu, ayahanda dari Bibi, Faisal juga merasa heran karena sebelumnya foto Vanessa masih ada.

“Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada,” ujar ibunda Bibi Andriansyah. 

“Mungkin diambil fans,” ucap salah satu perempuan yang ikut dengan rombongan ziarah. 

“Iya ke mana ya fotonya Vanessa? Perasaan tadi pagi masih ada,” tutur ayah empat anak itu. 

Hilangnya foto Vanessa Angel itu tidak terlalu dipikirkan oleh ayah dan ibu Bibi. Mereka tetap melanjutkan doa dengan khidmat di pusaran menantu dan anaknya itu. Memang selama empat hari dimakamkan, warga sekitar, penggemar dan rekan artis banyak yang datang berziarah.

Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB. 

Keduanya menjadi korban dalam kecelakaan saat edang menuju Surabaya, Jawa Timur. Sang putra, Gala Sky beserta dengan sopir, Tubagus Joddy dan pengasuh, Siska, berhasil selamat. Kemudian, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 5 November 2021.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==