Kategori

Karyawan Indomaret Ini Kejar Maling Coklat Yang Kabur Menggunakan Mobil

By On November 01, 2021


 

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang karyawan berseragam Indomaret sedang lari kelimpungan. Video berdurasi 10 detik itu ternyata sedang mengejar seorang pelanggan yang baru saja membawa kabur salah satu barang dari Indomaret.

“Diketahui insiden tersebut terjadi di kota Manado,” tulis keterangan seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @fakta.indo.

Pelanggan tersebut melarikan diri tanpa mempertanggung jawabkan perbuatannya. Karyawan Indomaret yang menggunakan seragam itu mengejar pelaku pencurian dan meneriakinya. Namun, pelaku tidak dapat terkejar karena pelaku kabur dengan menggunakan mobil, sedangkan karyawan Indomaret itu mengerjarnya dengan berlari.


“Pencuri, pencuri, pencuri,” teriak dia sembari berusaha mengejar.

Diakhir video tampak karyawan sempat menyebutkan sebenarnya apa yang dicuri oleh pelaku tersebut. Ternyata, pelaku embawa kabur sebuah cokelat tanpa melakukan pembayaran terlebih dahulu.

“Pencuri, pencuri cokelat! Pencuri cokelat,” ungkap karyawan.

Hingga kini masih belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kasus tersebut. Namun, sang pelaku kabur begitu saja dengan menggunakan mobil minibus yang berwarna biru. Warganet yang melihat unggahan tersebut, merasa geram oleh tingkah pencuri tersebut.


“Malu sama mobilnya,” tulis komentar @zack08__.


“Bisa beli mobil nda bisa beli coklat,” papar @siojan08.


“Tar bilangnya ‘maaf ini cuma buat konten, maaf sudah membuat keresahan’,” timpal @johndyt.


“punya mobil padahal,” lanjut @adittrbn.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==