Kategori

Viral, Video Menjadi Pengantin, Ini Cara Membuatnya

By On November 01, 2021



Unggahan video seseorang yang berdandan bak seorang pengantin belakangan ini ramai di media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, hingga TikTok. Perlu diketahui, video tersebut bukan dibuat karena mereka benar-benar menggunakan make up atau riasan dan mengenakan gaun seperti pengantin betulan.  

Video tersebut dibuat menggunakan aplikasi yang membuat penggunanya terlihat seperti 'menjadi pengantin'. Dalam unggahannya, sejumlah warganet mengaku menggunakan video tersebut untuk sekadar bercanda atau sekedar ingin melihat dirinya seandainya mereka berdandan seperti pengantin.  ini tutorial nyaa:) Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email ? suara asli - Okta_Fransiska 

 Lantas bagaimana cara membuat video agar terlihat sedang berdandan dan mengenakan gaun pengantin? Cara membuat video agar terlihat seperti pengantin Untuk membuat video agar terlihat seperti pengantin, seseorang bisa menggunakan aplikasi Tempo. Adapun caranya: Download aplikasi Tempo di PlayStore Selanjutnya buka aplikasi Tempo Pilih gambar video pengantin yang diinginkan Selanjutnya klik “Buka Kunci” Klik “Izinkan” saat aplikasi meminta persetujuan untuk mengakses foto, media, dan file perangkat Klik “Setuju dan Teruskan” saat aplikasi meminta persetujuan untuk menointon video pendek.

 Selanjutnya Anda akan dibawa aplikasi untuk melihat iklan Tunggu hingga iklan selesai dan muncul tanda silang untuk melanjutkan Selanjutnya aplikasi akan meminta persetujuan pengguna untuk menyimpan materi sementara yang diunggah Klik “Setuju dan Teruskan” Klik “Mulai mengunggah foto” Kemudian pilih foto yang akan diunggah kemudian klik tanda centang Setelahnya pilih “Tonton Iklan untuk Memenangkan Peluang” Kemudian tunggu sampai foto berhasil dibuat. Jika video berhasil dibuat, selanjutnya Anda bisa segera membagikannya ke berbagai media sosial. 

Mengenal aplikasi Tempo Tempo dalam deskripsinya menjelaskan bahwa Tempo merupakan editor video musik dengan efek transisi yang menakjubkan. Tempo memiliki sejumlah tema populer untuk diedit secara gratis dan dengan pilihan musik. Ada beberapa template yang ditawarkan pada aplikasi Tempo yakni cinta, lirik, emoji, kartun dan sebagainya. 

 Adapun sejumlah fitur yang dimiliki aplikasi ini yakni: Ratusan filter yang bisa digunakan pengguna Efek transisi Stiker wajah bergaya Membagikan foto/video kreatif ke Facebook Baca juga: Bagaimana Cara agar Hasil Tes PCR/Antigen Keluar di Aplikasi PeduliLindungi? Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


sumber : kompas.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==