Kategori

HEBOH! Di Buku Pelajaran Ini Umar Digambarkan Seperti Babi

By On November 07, 2015

FB
Sahabat hikmah seharusnya Buku pegangan pelajaran untuk anak-anak sekolah sebelum diedarkan harusnya diseleksi terlebih dahulu. Jangan sampai ketika sudah sampai di tangan anak justru menimbulkan hal yang buruk. Hal ini terjadi dibuka Sejarah Kebudayaan islam kelas X yang sempat beredar dimana Umar digambarkan seperti babi, astaghfirullah. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua atas kelalaian kita.
“Ini buku agama yang dipakai oleh siswa/i di Jambi. Sempat dibahas katanya tadi siang di TV One. Si Anis cuma bilang ini kelalaian karena diproduksi secara tergesa-gesa sehingga tak sempat diedit. Nggak sempat ngedit satu buku tapi sempat nyetak sampe ribuan eksemplar?” tulis pemilik akun Abuhafizh Rindro di laman media sosialnya.
Tampak pada gambar, Umar diilustrasikan dengan babi, “Ini rezim makin KURANG AJAR sama agama. Ini hari sahabat Umar diilustrasikan dgn gambar babi. Besok siapa lagi?” tulisnya, Sabtu (28/3).
Terang saja pernyataan tersebut mengundang banyak komentar.
“Syi’ah laknatullah plus orang orang bodoh yang memilih kotoran kotoran menjadi pemimpin. Jangan mudah terprovokasi? Jelas-jelas itu syiah dan liberal melenggang bebas di pentas sono… Open your eyes!” tulis akun bernama Ihsan Albar.
“Itu ciri-ciri syiah. Membenci para sahabat… diantaranya adalah membenci sahabat Umar.” kata Tony Mahadi.
Buku tersebut adalah Lembar Kerja Siswa (LKS) mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) kelas X untuk MAN yang digunakan adalah keluaran penerbit Rahma Media Pustaka dari Semarang. “Bukan buku terbitan Kemdikbud,” kata netizen bernama Yati Kurniawati.
“Di Yaman, Syiah memberontak. Di sini, Syiah sudah berani kurang ajar. Mungkinkah tinggal menunggu waktu untuk menjadikan seperti di Yaman?” kata pemilik akun Syahrur Rozy. (pm) sumber bersamadakwah.net

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==