Kategori

Tidak Ada Yang Berubah Selama 100 Tahun, Foto Ini Buktikan Bahwa Ia Seorang Penjelajah Waktu.

By On Agustus 13, 2016

Medianda – Sahabat media siapa yang tak mengenal sosok yang satu ini Vladimir Putin, Ia merupakan seorang politikus rusia dan juga merupakan presiden rusia.

Keperkasaan Presiden Rusia, Vladimir Putin, ternyata dibuktikan dengan sebuah foto. Para penganut teori konspirasi menganggap, sebab foto ini Putin dianggap sebagai manusia yang hidup abadi.



Sebuah foto muncul serta memperlihatkan foto seseorang yang mirip dengan Vladimir Putin. Foto itu dipercaya diambil pada tahun 1920, atau lebih dari 100 tahun lalu. Foto tersebut sangat mirip dengan wajah Putin saat masih dewasa, lengkap dengan baju militer yang dikenakan. Wajahnya sangat muda serta tidak terlalu berubah bila dibandingkan dengan wajah Putin saat ini.

Selain foto yang diambil pada 1920, ditemukan juga sebuah foto yang dipercaya dipotret pada 1941. Foto itu juga memperlihatkan wajah seorang tentara Rusia yang sangat mirip dengan Putin dan juga  pria misterius yang ada di foto tahun 1920an itu.

"Foto ini beredar di dunia maya. Ada tiga foto yang dibandingkan, satu foto berasal dari tahun 1920, satu lagi di 1941, dan lainnya ialah foto Putin sekarang sebagai perbandingan. Bukan tidak mungkin, bila Putin adalah merupakan manusia yang bisa hidup abadi," tulis situs penganut teori konspirasi, Disclose.tv , seperti dikutip dari Telegraph, Kamis 17 Desember 2015.

Mereka yakin, Putin mempunyai kondisi yang prima sebab selalu berolahraga, termasuk berkuda dan melakukan hal-hal ekstrem. Ini bukan pertama kali Putin disebut sebagai manusia abadi. Buzzfeed juga menyatakan, pemimpin Rusia itu bisa jadi merupakan model di balik inspirasi lukisan MonaLisa.

Juni lalu, buzzfeed menuliskan bahwa Putin pernah hidup sebagai Lisa Gherardini, subyek yang dipakai Leonardo da Vinci melukis Monalisa. Putin dianggap makhluk yang dapat melakukan time traveling, sehingga dapat  kembali ke masa lalu untuk dilukis.

Namun, tak satupun klaim terbukti secara sains, dan bagaimanapun Putin tidak peduli, ia masih menikmati hobi berkuda tanpa bajunya itu.

Nah itulah kisah foto-foto yang diduga foto presiden rusia.




Sumber:Wewarah.info

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==