Kategori

WOOOW...5 Detik Sakit Gigi Tuntas !!? Cara Ini Dapat Sembuhkan Sakit Gigi Kronis Dalam Waktu 5 Detik Saja..!! Ini Bahannya Dan Begini Caranya...

By On Agustus 14, 2016

Medianda – Sahabat media sakit gigi memanglag sangat menyakitkan ketika anda mengalaminya rasanya sungguh tidak enak sekali seperti susah tidur, susah makan, sensitif terhadap berbagai macam suara terutama yang keras sebab dianggap bising, mudah marah, kosentrasi terganggu saat bekerja dan bahkan ada yang tidak disa bekerja dibuatnya. Sakit gigi juga juga bisa membuat seseorang menjadi kehilangan kendali dikarenakan kosentrasi sudah terganggu.



Ada beberapa penyebab yang bisa menyebabkan sakit gigi, serta yang paling umum diantaranya gusi bengkak, rusaknya gigi, patah tulang gigi, infeksi gusi dan yang terakhir namun tidak sedikit yakni lakukan gerakan berulang seperti grinding gigi atau mengunyah permen karet.

Intensitas nyeri dapat bervariasi, mulai dari ringan, yang biasanya dikarenakan sensitivitas gigi yang disebabkan kontak segera dengan makanan dan minuman panas atau dingin dengan gigi, nyeri tajam, nyeri berdenyut serta nyeri terus menerus.

Meskipun mengunjungi dokter gigi ialah suatu keharusan, namun ada cara-cara alami yang dapat Anda pakai untuk mengatasi sakit gigi, yakni diantaranya:

1. Cengkeh atau minyak cengkeh
Terapkan beberapa tetes minyak cengkeh pada gigi yang sakit, namun hati-hati jangan sampai Anda menelannya. Jika Anda tidak memiliki minyak cengkeh, Anda bisa menggantinya dengan cengkehnya segera. Gigit perlahan 1-2 buah cengkeh memakai gigi yang sakit hingga Anda memperoleh minyaknya. Ingat, cengkeh cuma menetralisir rasa sakit, namun tidak menyembuhkan sakit gigi Anda.

Baca juga Gigi putih bersih hanya dalam 2 menit dengan bahan dan cara ini

2. Bilas dengan air garam hangat
Masukkan 1 sendok teh garam dalam satu gelas air hangat lalu aduk sampai garam larut. Masukan cairan di sekitar gigi yang sakit serta kumur-kumur untuk menghilangkan bekas sisa makanan.

3. Bawang putih
Hancurkan satu siung bawang putih lalu letakkan pada gigi yang sakit. Bawang putih mempunyai sifat analgesik serta antiseptik yang kuat yang bisa langsung meredakan sakit gigi Anda.

4. Teh celup
Ini ialah obat tradisional kebanyakan masyarakat untuk melawan sakit gigi. Cukup terapkan teh celup hangat di sekitaran gigi yang sakit.

Nah sahabat medianda itulah beberapa tips untuk mengatasi sakit gigi, namun perlu diingat meski rasa sakitnya telah reda, Anda tetaplah harus pergi ke dokter, sebab sakit gigi ialah merupakan indikasi kalau ada sesuatu yang serius yang terjadi pada gigi Anda. Semoga bermanfaat.




Sumber: Disini

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==