Kategori

Menghebohkan Inilah Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Lantaran Emosi!!!

By On September 04, 2016

Medianda – Sahabat media Pegasus geng apa itu?atau siapa? Ternyata Pegasus geng adalah nama akun instagram yang akhir-akhir ini mencuri perhatian netizen. Perhatian terbagi menjadi dua yakni pro dan kontra. Sebelum lebih jauh sesuai dengan bio yang tertulis di akunnya setidaknya ada 4 hal utama yang mereka gaungkan yaitu bahwa akun tersebut siap menyediakan foto”seru-seruan bareng teman”, Akunnya menebarkan sikap “berfikir positif”, mereka terus mempromosikan akun pegasusgeng, dan mereka mencoba mewabahkan hasting.



Inilah Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Lantaran Emosi

Ternyata, trend dari Pegasus Geng ini berdampak buruk bagi sebagian orang, hanya demi mencari ketenaran, mereka percaya diri untuk melakukan hal maupun tindakan yang kurang baik yang seperti di bahas di artikel sebelumnya. Bila Anda para pengguna Instagram, pasti Anda pernah melihat walaupun hanya sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Dan akhirnya pegasus gengs menjadi fenomena dikalangan netizen , terutama anak-anak ABG yang tidak mau dibilang alay .

Akibat Tertalu Alay
Dalam akun instagram Pegasusgens tersebut memang benar mengajak siapapun untuk mengirimkan foto narsisnya dengan menggunakan hastag #pegasusgens. Semacam video dubsmash namun kali ini berbentuk dengan gambar .
Mereka yang tergerak hatinya , pastilah ramai-ramai foto narsis bersama teman-temannya untuk dapat eksis di akun tersebut. Ya, mereka rela malu dan demi dibilang narsis atau alay kalau tidak mau dibilang gila untuk bisa sekedar eksis.

Namun kurang baiknya disini, sekumpulan Wanita Berhijab malah mengikuti gerakan aksi komunitas konyol ini, dengan menggunakan seragam sekolah, mereka malah eksis tanpa punya rasa malu di zebra cross. Sudah pasti itu sangat mengganggu para pengguna jalan lainya.Sehingga ada sebagian pengguna jalan menabraknya lantaran emosi.

Akibat dari aksi ini mereka mendapat kecaman keras dari netizen, sebab ini bukanlah hal yang di anggap wajar. Pada generasi sebelumnya, sekumpulan pemuda malah melakukan aksi sholat. Namun ini bila dilihat bukanlah aksi sholat yang harus dilakukan pada umumnya, namun lebih dikecam kedalam penistaan agama yang dimana anda dapat lihat pada postingan sebelumnya.

Nah sahabat sebelum bertindak marilah gunakan fikiran jernih kita semua, jangan asal ikut-ikut namun fahami ada faedahnya atau tidak. Semoga informasi ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi siapa pun.





Sumber:Tolongbagikan.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==