Kategori

Sungguh Mencengangkan..Terbongkar!! Inilah Alasan Mengapa Bayi Yang Dibawa Pengemis Selalu Tertidur, Alasannya Bikin Geleng Kepala!!

By On September 03, 2016

Medianda – Sahabat media Di Indonesia sering kita jumpai pengemis-pengemis di jalan-jalan, mulai dari anak kecil hingga sampai orang dewasa. Pemandangan seperti itu sudah sangat biasa terjadi, walaupun sudah ada penertiban yang dilakuakn oleh pihak satpol pp namun tidak membuat mereka kapok dan berhenti.



Tidak jarang juga kita melihat para pengemis yang menggendong bayi saat tengah mengemis dijalan-jalan. Biasanya para pengemis wanita yang melakukannya. Biasanya para orang-orang yang melihatnya akan iba dan memberikan uang kepada pengemis tersebut, terkadang nominal yang diberikan pun cukup besar. Maka hal tersebut membuat para pengemis dengan sengaja membawa seorang bayi agar mendapatkan penghasilan yang besar. Banyak dari para wanita tersebut sengaja menyewa bayi untuk meraka bawa mengemis.

Namun jika diperhatikan bayi yang mereka bawa pasti selalu dalam keadaan tertidur pulas dan tidak menangis sama sekali. Hampir seluruh bayi yang dibawa oleh para pengemis selalu tertidur, jika dipikir seharusnya bayi akan selalu menangis apalagi dibawah sinar terik matahari yang panas dan suara bising yang ada dijalan

Lalu, tahukah kamu kenapa bayi yang dibawa pengemis selalu tertidur ?

Sebenarnya, bayi yang dibawa oleh para pengemis tersebut sudah diberi obat bius atau bahkan alkohol agar selalu tertidur serta tidak mengganggu aktivitas mereka. Sering juga bayi yang dibawa oleh pengemis sudah meninggal disebabkan pemberian obat keras yang tidak cocok untuk bayi. Seorang wartawan yang bernama Matthew Solo, mencoba mengamati aktivitas para pengemis yang membawa bayi selama sebulan. Ia mendapatkan bahwa bayi yang dibawa oleh pengemis tersebut adalah merupakan bayi hasil curian yang kemudian diberi obat bius agar selalu tertidur saat dibawa.

Dari hasil pengamatan Matthew juga sering mendapati seorang pengemis yang membawa bayi yang berbeda setiap harinya. Hal ini disebabkan bayi tersebut meninggal dunia dan akhirnya ia mencari bayi lain lagi untuk dibawa ke esokan harinya.

Hal ini sangat miris sekali sahabat medianda, namun inilah fakta yang terungkap dari para pengemis yang membawa bayi ketika meminta-minta kepada orang dijalanan.
Bayi yang tidak berdosa harus menjadi korban orang-orang yang tidak bertanggung jawab hanya untuk mendapatkan sejumlah uang. Cara ilegal mereka ini sudah membuat banyak ibu kehilangan bayinya.
Astagfirullah..Sungguh kejam mencari uang hingga mengorbankan nyawa manusia lain, semoga artikel ini dapat membuka hati dan fikiran bagi para pembaca. Semoga bermanfaat.






Sumber:Surga-tausiah.blogspot.co.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==