Kategori

Wow Dahsyat...Inilah Rahasia Yang Akan Terjadi Dengan Tubuh Anda Jika Makan Pisang Dengan Bintik Hitam Pada Kulitnya

By On September 07, 2016

Medianda – Sahabat medianda siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini, hampir semua orang tentu menganl buah pisang. Kesukaan seseorang dalam mengonsumsi buah pisang tentu mereka lebih cenderung memilih pisang yang berkulit kuning cerah tanpa bintik-bintik hitam pada kulitnya.Bintik-bintik kehitaman di kulit pisang sering kita temui, tetapi bukan berarti buah tersebut sudah busuk dan tidak dapat dimakan.



Saat anda bakal memakan alias membeli pisang, tipe pisang semacam apakah yang anda pilih? Umumnya, anda bakal mengambil buah pisang yang terkesan lebih segar dengan warna kuning mulus bukan? Apakah opsi itu cocok, baca postingan ini hingga habis.
Nah, Apabila anda seorang penggemar pisang, anda wajib tahu bahwa pisang matang dengan bintik-bintik hitam pada kulitnya merupakan tipe pisang paling baik yang wajib anda konsumsi.

Menurut website Healthy Food House, buah tropis yang manis dan lezat ini saat masak mengandung zat yang dikenal sebagai TNF, alias Tumor Necrosis Factor, yang mempunyai kekuatan untuk melawan sel-sel abnormal. Dampaknya, pisang masak mengeluarkan bintik-bintik hitam pada kulit. Jadi, terus tidak sedikit bintik-bintik hitam itu, kandungan TNF nya terus tinggi, dan otomatis apabila anda makan dapat menguatkan kekebalan imun tubuh anda dari penyakit.

Pisang adalah merupakan tipe buah yang sangat terkenal di Jepang. Penelitian menunjukkan bahwa pisang matang mengandung TNF yang mengandung sifat antikanker yang kuat. Faktor ini menambah kekuatan sistem kekebalan tubuh Anda. Menurut para peneliti, mengkonsumsi pisang matang merupakan tutorial yang keren untuk mencegah penyakit yang mengancam tubuh, khususnya kanker.

Kandungan gizi pada buah ini berubah tergantung pada kematangannya. Pisang matang, sifat antioksidannya meningkat dengan cara bertahap. Dan saat pisang matang dan mengeluarkan bintik-bintik hitam, itulah pisang dengan khasiat paling baik dengan kadungan TNF yang kuat dan gula alamiah yang mudah dicerna tubuh.

Ilmuwan Jepang sudah melakukan penelitian berdasarkan kegunaaan kesehatan dari berbagai buah matang yang tidak sama, yakni pisang, anggur, apel, semangka, nanas, pir serta kesemek.

Penelitian menunjukkan bahwa hanya pisang matang yang mempunyai kegunaaan yang maksimal. Mereka merangsang produksi sel darah putih, menambah kekebalan tubuh dan menghasilkan TNF. Para pakar merekomendasikan makan 1 alias 2 pisang sehari untuk menambah kekebalan tubuh Anda dan mencegah datangnya batuk, flu dan sejenisnya.

Pisang dengan banyak bintik hitam mengandung sejumlah besar TNF-alpha dan mereka 8 kali lebih sehat daripada pisang hijau atau kuning alias segar tanpa bintik-bintik, yaitu 8 kali lebih manjur dalam menambah kegunaaan sel darah putih.

TNF merupakan sitokin, alias zat yang disekresikan oleh sel-sel tertentu pada sistem kekebalan tubuh dan mempunyai performa untuk mempengaruhi sel-sel lain. Zat ini bekerja menarik ketika datang untuk memerangi sel-sel abnormal.

Banyak penelitian sudah menunjukkan bahwa tingkat TNF meningkat lebih tinggi ditandai dengan jumlah bintik-bintik gelap pada kulit cocok sebelum kulit pisang berubah warna menjadi coklat. Pisang sering dibandingkan dengan Lentinan, suatu  imunostimulan kimia yang bertindak sebagai penyuplai anti-kanker dan merangsang produksi sel darah putih, dan mencegah mutasi sel.

Catatan: Simpan pisang masak dengan bintik coklat ini di lemari es untuk menghentikan penyusutan nutrisinya. Karena pisang matang dengan bintik-bintik coklat adalah merupakan kondisi paling baik dari pisang dan anda wajib segera memakannya sebelum kulitnya membusuk. Hindari pisang terlalu matang dengan kulit terbuka alias pisang dengan warna kulit hampir coklat sepenuhnya yang menandakan bakal segera membusuk.

Semoga bermanfaat.




Sumber:Tipssehatv.blogspot.co.id




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==