Kategori

Sebelum ke Surga, Bayi 19 Minggu Ini Sempat Jumpa Sang Ibu selama 1 Menit, Ini Yang Katakan!!

By On Desember 06, 2016

Medianda – Sahabat medianda Ketika kita tahu akan datangnya seorang bayi dalam keluarga kita, pasti kita akan sangat bersuka cita menyambut kedatangannya. Namun bila dalam perut sang ibu, sang janin meninggal dunia, bagaimanakah perasaanmu mendengar berita tersebut? Sedih, marah, kecewa, semua bercampur jadi satu hingga kita bahkan tidak mampu menerima kenyataan tersebut.



Walter Joshua Fretz, adalah merupakan bayi yang terlahir secara prematur di rumah sakit Kokomo, Indiana. Ia lahir saat usianya baru menginjak 19 minggu. Dalam dekapan sang ibu, tubuh Walter yang masih memerah hanya sempat bertahan dalam waktu satu menit. bahkan dia belum sempat merasakan indahnya dunia saat dia harus kembali ke surga. Demikian dilansir dari Dailymail.

Sang dokter pun tidak mampu menyelamatkan nyawa bayi tersebut saat dilahirkan secara premature. Dia hanya dapat bertahan selama beberapa menit sebab organ di dalam tubuhnya tidak berkembang. Tetapi siapa menyangka dalam waktu sesingkat ini, keluarga yang ditinggalkan merasa pengalaman ini adalah merupakan suatu mukjizat. Ibu dari bayi prematur tersebut berkata, pada pagi tersebut, suaminya membawa anak perempuan mereka Michayla ke rumah sakit sebab sang kakak ingin menemani sang adik yang akan lahir sebentar lagi. Michayla yang sudah tidak sabar menyambut sang adik selalu bertanya tentang adiknya.

Sang ibu pun dengan miris mengatakan bahwa Tuhan telah membawa adiknya kembali ke surga bersama-Nya.

Hanya rasa sedih yang ia dapatkan saat melihat kondisi sang adik yang tidak sempurna. Semakin hancur hati Michayla saat ibu berkata "Adik sudah bahagia bersama bidadari surga".

Walaupun ini hal yang sulit dijelaskan kepada seorang anak kecil, tetapi gadis kecil itu mengerti kejadian yang barusan terjadi. Kehadiran Walter yang begitu singkat membuat keluarga kecilnya merasa bahagia sebab dapat bertemu malaikat kecil itu sebentar saja. Dokter dan suster yang membantu persalinan Walter turut meneteskan airmata saat kepergian bayi malang itu.



Sumber:islamviaberita


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==