Kategori

Sekuat Apa Pun Godaan Untuk Mendua, Ingatlah Selingkuh Itu Pasti Memberi Luka

By On Desember 06, 2016

Medianda – Sahabat medianda Dalam satu hubungan kita yang berusaha saling menjaga, agar hatiku tetap kau miliki dan hatimu tetap aku simpan dengan rapi. Karena setia bukan perkara mudah, kalau tidak ada rasa cinta yang benar-benar murni dan hati yang saling percaya. Kamu dan aku menciptakan bahagia itu bersama, berdua tanpa ada seorangpun yang merebutnya dari kita.



Sekuat apa pun godaan untuk mendua, ingatlah selingkuh itu pasti memberi luka. Tidak akan pernah ada bahagia dari sebuah ikatan yang sembunyi-sembunyi. Tidak akan pernah menemukan ketenangan dari sebuah usaha untuk saling menyakiti. Dan jangan pernah terbersit sedikitpun niatan untuk berpaling atau menduakan hati yang sudah terlanjur setia. percaya bahwa kisah kita akan abadi, sampai rambut ini mulai memutih dan tubuh ini tidak muda lagi.

Seandaiya jika ada rasa kecewa pada diri yang tidak sempurna ini. Bicarakanlah baik-baik dan jangan sampai kau pendam sendiri menjadi sebuah benci. Jika aku mampu, aku akan menjadi seseorang bisa membuatmu selalu tenang dan Nyman. Tapi jangan paksakan apa-apa yang tidak bisa aku berikan padamu. Dan terimakasih telah menerimaku apa adanya tanpa menuntut sesuatu yang sebenarnya tidak akan penah ada.

Jika hati wanita sudah kecewa, maka ia akan sulit memberikan kepercayaan lagi. Menata hati yang sudah hancur itu tidak semudah jatuh cinta kembali pada seseorang. Hal yang harus kau tau, aku mencitaimu lebih dari sekedar yang kau miliki. Tidak menutut apa pun selain kesetiaan, dan tidak berharap apa pun selain balasan cinta yang sama.

Setiaku bersama dengan yakinku padamu, kalau hati ini tidak akan pernah kau hianati.

Semoga bermanfaat.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==