Kategori

Apakah Anda Sering Minum Pil KB? Ternyata Tentukan Seberapa Sering Berc1nta

By On Januari 19, 2017

Medianda – Sahabat medianda Mungkin sebagian orang mengonsumsi atau menggunakan pil KB sebagai alat ko*ntra*sep*si. Minum pil KB bukan hanya sekedar berfungsi mencegah dan menunda kehamilan, tapi juga bisa membuat kulitmu lebih sehat dan mengatur mood saat menstruasi. Namun ternyata bukan hanya itu saja pil KB bisa mempengaruhi tubuhmu, bahkan seberapa sering kamu berc!nta juga bisa terpengaruh dari pil KB yang kamu konsumsi lho.



Para peneliti dari Norwegian University of Science and Technology (NTNU) dan University of New Mexico melakukan survey terhadap 387 wanita yang mengonsumsi pil KB dan mereka yang menjalani hubungan het*ero*s3k*su4l. Setelah 12 minggu, mereka ditanya mengenai seberapa sering melakukan hubungan s3k*su4l.

Ternyata, hasil penelitian yang diterbitkan dalam Evolution & Human Behavior ini menunjukkan bahwa wanita yang minum pil KB secara rutin dan menjalani hubungan pernikahan tidak terlalu sering berc1nta dengan pasangan, dibanding wanita yang minum pil KB namun tidak serius menjalani hubungan cinta.

Dengan kata lain, wanita yang tidak setia dengan pasangan, punya keinginan lebih besar berc1nta. Namun untuk wanita yang serius, jika memungkinkan mereka lebih suka berc1nta tanpa harus minum pil KB. Selain karena pengaruh hormonal, keseriusan menjalani hubungan cinta antara pasangan ternyata memegang pengaruh besar terhadap sering tidaknya berc1nta.

Mengapa pil KB jadi permasalahan? Sebab pil KB memberi batasan di mana wanita bisa merasa aman atau justru merasa tidak diinginkan oleh suami mereka. Namun jika mengonsumsi pil KB memang jadi keputusan bersama dengan suami, tidak ada yang perlu dikhawatirkan ya sahabat medianda, baik seberapa banyak kalian berc1nta atau seberapa besar cinta dan kesetiaan kalian.

Semoga bermanfaat.



Sumber:Vemale.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==