Kategori

Gak Masalah Punya Wajah Jelek, Dari Pada Cantik Tapi Hobinya Jelek-Jelekin Orang. Share Jika Setuju!

By On Juni 05, 2020

Semua manusia tentu ingin memiliki rupa yang cantik dan tampan namun tidak semua orang ditakdirkan seperti itu. Sebenarnya cantik dan tampan itu relative namun juga menjadi orang jelek itu udah takdir. Tetapi sekalipun jelek masih bisa jadi orang yang cantik jika hatinya baik. Karena pada akhirnya yang dilihat dan dirasakan oleh orang lain itu sikap dan tingkah laku yang baik dan yang buruk.



Bukan hanya wajah yang jelek dan yang cantik saja. Buat apa cantik kalau hobinya cuma jelek-jelekin orang. Mending jelek, gak apa-apa, selagi gak jelek-jelekin orang lain dan punya hati yang baik. Maka itu udah lebih dari sekedar cantik muka saja.

Biar Jelek Asal Gak Jelek-Jelekin Orang Dan Nyaktin Orang. Gak Masalah Kalau Cuma Jelek Muka Yang Penting Gak Jelek Hati

Jangan mempermasalakan wajah kamu yang mungkin tidak lebih bagus dari mereka yang selalu terlihat cantik dan menghabisakan uang untuk kecantikan mereka.

Sahabat medianda selagi kamu memiliki hati yang baik, kamu tidak perlu memandang dirimu lebih jelek dari mereka. Bairpun kamu tidak secantik mereka yang penting kamu gak nyakitin hati orang lain. Gak masalah mukamu jellek, asal jangan hatimu aja yang jelek.

Dari Pada Cantik Tapi Suka Jelek-Jelekin Orang Lain, Malah Gak Ada Gunanya Sekalipun Cantik

Bener banget, sekalipun cantik kalau suka jelek-jelekin orang lain mah gak bakalan ada artinya kecantiaknnya. Karena kecantikan fisik itu harus sibarengi dengan kecantikan hati juga.



Jika sudah hatinya cantik dan masih memiliki wajah yang cantik, maka kecantikannya akan bermakna. Tetapi sekalipun cantik kalau hatinya tidak baik malah hanya akan menjadi orang yang jelek. Karena hatinya sudah jelek dan suka jelek-jelekin orang lain.

Mending Cantik Hati Dari Pada Cuma Cantik Muka, Sekalipun Lebih Baik Cantik Hati Dan Muka Sih Sebetulnya

Karena kalau sudah mukanya jelek dari sejak lahir mau diapain juga itu udah pemberian tuhan. Pasti ada kelebihan yang sebanding dari kekurangannya. Kamu masih bisa cantik kok, dengan cara mensyukuri pemberiannya, menjaga dan merawat wajah serta hatimu.

Karena lebih baik cantik hati dar pada cuma cantik wajah saja, namun hatinya jelek. Ya sekalipun lebih baik cantik muka dan cantik hati, tetapi yang terpenting itu adalah kecantikan hati yang kamu miliki.

Apalagi Kalau Memang Pada Dasarnya Orangnya Jelek, Terus Masih Suka Jelek-Jelekin Orang. Makin Tambah Parah

Jika muka sudah jelek gak usah makin di rusak jadi tambah jelek. Sudah muka jelek masih suka jelek-jelekin orang. Ya bakalan tambah parah aja tu muka dan kelakuan.

Udah tau dirinya jelek, malah hatinya diikutin jelek juga tambah hancur nanti itu muka. Kecantikan itu terpancar bukan dari muka saja, tetapi dari hati yang baik bukan hati yang buruk. Kalau sukanya cuma jelek-jelekin orang mah jadi jelek berlipat ganda jelek nantinya.

Mau Jelek Dan Mau Cantik Sekalipun Kalau Masih Jelek-Jelekin Orang Lain, Gak Ada Gunanya Kecantikannya, Apalagi Yang Jelek Malah Tambah Hancur

Gak bakalan ada bedanya yang jelek sama yang cantik sekalipun kalau masih jelek-jelekin orang lain. Mereka sama-sama busuk gak ada baiknya, apalagi yang cantik, mentang-mentang merasa cantik terus mau jelek-jelekin orang lain.

Emang dia kira yang menarik itu kecantikan muka aja, salah kaprah dia mengartikan kecantikan. Makanya ngerasa cantik terus hatinya gak dijaga biar cantik juga. Suka lupa kalau kecantikan yang sesungguhnya datangnya dari hati.

Semoga kita semua tidak termasuk seperti yang di atas, dan semoga hati kita semua selalu dalam lindungan Allah. Aamiin



Sumber:Duapah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==