Kategori

Ia Mengompres Perut Buncitnya Dengan Es Batu Selama Satu Jam, Tak Disangka Hanya Dalam Hitungan Hari, "Keajaiban" Ini Terjadi!!

By On Mei 09, 2017

Medianda – Sahabat medianda Semua orang khusus para wanita tentu ingin memiliki tubuh yang ideal, sehingga bagi sebagian wanita yang tubuh kurang ideal banyak melakukan cara agar memiliki tubuh ideal dan perut tidak buncit.




Es batu merupakan sesuatu yang gampang banget ditemukan, apalagi di Indonesia yang bercuaca tropis. Cerpen yakin banget, di dalam kulkasmu pasti bakal ada es batu yang sengaja dibuat kan? Dari segi konsumsi, es batu ini bisa membuat minuman jadi lebih terasa segar. Dalam segi pengobatan pun, es batu dikenal dapat menurunkan suhu tubuh manusia yang sedang demam.

Nah sahabat medianda, selain hal- hal diatas, sebenarnya es batu punya banyak manfaat lain yang lebih ajaib, lho! Sayangnya orang yang tahu sangatlah sedikit, oleh karena itu, kali ini Cerpen akan mengenalkan kepada kamu 7 keajaiban dari es batu! Yuk, disimak:

1. Sebelum membahas soal manfaat. Yuk, pelajari dulu hal- hal yang perlu diperhatikan dalam “Terapi Dingin”

– Terapi dingin hanya boleh diterapkan pada kulit wajah yang sudah bersih.

– Pakailah sarung tangan untuk menahan dan menggenggam es batu. Sarung tersebut dapat melindungi tanganmu, terutama jika kamu mau melakukan kukan terapi wajah dalam waktu lama.

– Sebelum dipakai untuk terapi dan memijiat wajah, es batu wajib dibungkus dengan kain atau handuk terlebih dahulu.

– Tapi  kamu dapat menempelkan es batu secara langsung pada jerawatmu.

– Agar terhindar dari luka, jangan menempelkan es batu pada kulitmu lebih dari satu jam.

– Kamu akan mendapatkan manfaat yang lebih baik lagi jika membuat kubus es dari timun, teh hijau atau bawang putih.

  2. Manfaat pertama, menghaluskan kulit wajah

Kamu bisa coba melakukan hal ini pada malam hari atau sebelum tidur:

Cuci muka, masukkan es batu kedalam plastik, lalu gunakan kantung es batu tersebut untuk memijat wajah dan lehermu selama 3 menit. Bila dilakukan secara rutin, dijamin hanya dalam hitungan hari, kamu sudah dapat merasakan hasilnya. Kulitmu akan menjadi lebih segar dan halus.

3. Mengusir jerawat!

Es batu adalah salah satu senjata paling ampuh untuk memberantas jerawat! Cuci mukamu terlebih dahulu, lalu tempelkan es batu pada jerawatmu selama 3 sampai 5 menit. Dijamin hasilnya akan mengejutkanmu! Kamu juga bisa membungkus es batu dengan kain atau handuk tipis terlebih dahulu sebelum ditempelkan ke kulit.

4. Menghilangkan kulit keriput.

Es dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah penuaan kulit. Kamu dapat melakukan pemijatan es batu selama 1 menit setiap hari sebelum make- up.

5. Melawan pori- pori wajah yang terbuka.



Gosokkan es batu secara langsung pada kulit wajahmu selama 2- 3 menit setiap hari. Jika kamu cukup konsisten, maka kamu akan menemukan pori- pori pada wajahmu akan menutup. Alhasil, kulitmu pun akan menjadi lebih bersinar!

6. Berantas mata bengkak.

Setelah nangis semalaman, biasanya matamu akan sangat bengkak ketika bangun tidur. Mata bengkak tentunya akan sangat  mempengaruhi penampilan dan kenyamananmu sendiri. Tapi tenang saja, semua ini dapat diselamatkan dengan es batu! Bungkus 2 es batu pada kain, lalu kompres kedua matamu selama 2 menit. Kamu juga boleh mengosokkan kompresan es di bagian yang sangat membengkak.

7. Mengecilkan perut buncit!

Taruh kompresan es diatas perutmu selama 15 menit. Angkat kembali dan diamkan perutmu selama 3 menit, kemudian ulangi lagi langkah pertama selama 1 jam (maksimal). Es- es ini akan mengubah jaringan lemak putih mu menjadi jaringan lemak cokelat yang mudah dibakar oleh tubuh. Alhasil, perut buncit pun dengan cepat dapat dibasmi! Untuk hasil yang  maksimal, kamu harus tetap seimbangi es terapi dengan pola makan dan olahraga yang sehat yah??

Nah sahabat medianda itulah 7 manfaat ajaib es batu yang jarang diketahui orang . Selamat mencobda dan semoga bermanfaat dan jangan lupa di- share, ya!




Sumber:cerpen.co.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==