Kategori

Seorang Ustad Ajak 8 Wanita Cantik Dihotel Dan Inilah Yang Dilakuan Oleh Ustad Itu.? Sungguh Mengejutkan.!

By On Mei 09, 2017

Medianda – Sahabat mediada huznudzon itu sangatlah penting, sebab tidak selamanya yang dianggap jelek atau tidak itu benar, adakalanya yang dianggap yang tidak-tidak justru sebenarnya adalah hal yang sangat baik.



Belum lama ini kembali heboh, berita ini jadi perbincangan para Netizen, bagaimana tidak Seorang Ustad, alaim ulama serta sebagai pengajar (Guru) di suatu Universitas di Malaysia kedapatan sedang bersama 8 Pekerja S*3*k Komersial (P*5*K) sekaligus, wauuu.. apa yang dilakukan Ustad ini di dalam sebuah kamar sedang bersama P*5*K, yang biasanya orang cukup hanya dengan 1 orang, kali ini dengan 8 wanita…….???

Dilansir dari Eberita. org, Jumat (2/9/2016), semua orang terkejut dan dikagetkan oleh perbuatan seorang Ustad yang menyewa suatu hotel dengan kamar yang besar dan luas bersama dengan delapan (8) wanita P*5*K. Namun tunggu dulu… ternyata di dalam satu kamar hotel yang tertutup rapat itu, seorang Ustad…….???

Sahabat medianda setelah diselidiki di dalam kamar hotel itu, sang ustad ternyata tidak berbuat hal yang sangat dilarang apalagi sampai lakukan hal-hal negatif yang mungkin saja anda semua pikirkan saat ini…..!!!

Namun justru di dalam kamar hotel ini, Ustad tampak begitu memohon semua P5K yang sedang bersamanya untuk tutup aurat mereka dan memberi pencerahan kepada para P5K itu untuk bertaubat dan secepatnya meninggalkan pekerjaan yang mereka jalani saat ini.

Di dalam kamar hotel sang ustad menceramahi beberapa P5K itu, dengan menyampaikan bila mereka yaitu anak durhaka yang sangatlah melukai hati orang-tua mereka sendiri yang telah melahirkan, membesarkan dan melindungi kalian semuanya sejak mulai kecil. Tentu demikian sakitnya bila orang-tua kalian tahu dengan perbuatan kalian ini, demikian hancurnya perasaan mereka dan belum lagi penyakit membahayakan yang menanti kalian (AIDS) dan yang bakal kalian derita dapat apabila terus-terusan bekerja seperti ini, tolongpikirkan hari esok kalian dan keluarga, apakah mesti seperti ini ” kata sang ustad.

Selama hampir dua jam lebih memberi ceramah pada pada P5K, karyawan hotel dan semua petuga hotel mendengar tangisan dari dalam kamar hotel, nyatanya SUBHANALLAH…. beberapa P5K menyesal dengan semua perbuatan mereka sampai kini.

” Rezeki Allah itu maha luas, jangan sampai jadikan pekerjaan ini sebagai jalan keluar paling akhir terlebih hingga jalan paling baik untuk kalian P5K, kalian dapat berdagang, melamar pekerjaan, meskipun sedikit tetapi barokah dan diridhoi Allah, ” kata sang ustad.

Tak sebagian lama setelah itu, sang ustad mempersilahkan semua P5K itu untuk cepat keluar dari dalam kamar hotel, dan selekasnya pulang ke rumah semasing dan memohon pada mereka semuanya supaya pikirkan semua nasehat dan anjuran yang telah dikatakannya.

Satu bulan kemudian sang ustad berkunjung ke 8 P5K itu dan Ustad begitu terperanjat lihat tampilan dan sikap dan perilaku beberapa 8 P5K itu…!!!

Delapan P5K yang telah diberikannya pencerahan, saat ini telah beralih dan jadi pribadi yang tambah baik, semuanya telah kenakan jilbab, dan tampak lebih cantik, sopan dari mulanya.

Di hadapan ustad, delapan PSK itu mengaku terpaksa sekali lakukan pekerjaan itu, ada pula yang dipaksa suami, karena kondisi ekonomi, dan terdapat beberapa lagi argumen lain.

Mereka juga tidak mempunyai orang yang mampu membimbing mereka, hingga pekerjaan itu terpaksa sekali ditempuh. Ustad terima kasih, lantaran hidayah dari Allah kami sadar, dan insya Allah kami senantiasa selalu lakukan perbaikan diri, ” ucap seseorang P5K. Tim redaksi dari Eberita. orang yang pernah mewawancari sang Ustad ajukan pertanyaan masalah cara dan trick ustad itu dapat mengajak delapan P5K itu pergi bersamanya ke hotel dan menyewa satu kamar….???

Sang Ustad menjawab : “Saya tidak paham, bahkan juga tak tahu, saya cuma kebetulan melalui di lokasi itu dan masuk dalam, awalannya saya tidak paham mesti berbuat apa, tetapi jika saya pandang dan saksikan muka mereka, masya Allah…. muka mereka tampak tersiksa di situ, namun saya tak tahu langkah seperti apa cara keluarkan mereka dan bagaimana caranya untuk melakukan perbaikan hidup mereka, semuanya tanpa ada sadar seperti ada yang menggerakkan dan memberi panduan, ALLAH Maha Tahu, hingga hati saya seperti terdorong kuat untuk mengemukakan pada mereka dan memberi penunjuk jalan yang benar dan diridhoi ALLAH SWT, saya lantas punya niat untuk membimbing mereka (P5K) dengan mengawali perkataan Bhismillahhirohmannirohim “

Semoga bermanfaat




Sumber:abadi-jaya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==