Kategori

Viral, Cowok Ini Diputusin karena Tak Sanggup Belikan Skincare

By On Mei 01, 2020



Kisah percintaan tak selalu mulus dan kadang ada dramanya. Kini viral di media sosial seorang lelaki yang diancam akan ditinggalkan pacarnya sebab tidak bisa membelikan skincare yang diminta oleh kekasihnya.

Kisah ini diunggah oleh akun twitter @subtanyarl yang memicu ramainya pembahasan topik ini. Cuitan ini disukai lebih dari 11 ribu pengguna Twitter.





Berikut petikan percakapan itu:

"Aku enggak banyak nuntut yu, cuma jangan ilang-ilangan aja."

"Ya kamu mikir dong! Gamau aku ilang, tapi beliin skincare aja enggak mau."

"Nanti kalau keuangan udah normal, aku janji eggak akan pelit."

"Dasarnya kamu yang miskin! Udah aku mau putus."

Melihat isi dari percakapan antara sepasang kekasih tersebut menuai banyak komentar dari setiap yang membacanya, bahkan tidak sedikit para wanita ikut menyuarakan pendapatnya.






Memberikan hadian kepada pacar sebenarnya hal yang wajar, tapi kalau yang terjadi adalah sampai menuntut dibelikan barang tertentu maka kamu perlu mengevaluasi hubungan kalian berdua. Bisa jadi, kamu hanya jadi tempat dia memenuhi kebutuhannya, bukan pacarnya.

Pacaran adalah fase hubungan untuk saling mengenal satu sama lain buat masuk ke jenjang berikutnya jika kalian berdua merasa cocok dengan satu sama lain. Karena itu kebersamaan orang berpacaran seharusnya berisi menghabiskan waktu bersama dan menikmati obrolan saat berdua itu.

Jadi yang semestinya dituntut adalah quality time atau waktu bersama bukan barang. Membelikan sesuatu semestinya jadi kerelaan bukan karena ancaman akan diputuskan hubungan seperti kasus ini.

Bagaimana menurutmu?





sumber:https://today.line.me/id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==