Kategori

Habiskan Waktu di Rumah, Ini Jadwal Lengkap Konser Virtual Juni 2020

By On Juni 10, 2020

Pandemi tidak menghentikan para musisi dunia untuk menggelar konser, hanya lokasinya saja pindah ke dunia maya. Lihat daftar pertunjukkan dan acara musik berikut yang bisa kalian nikmati dari kenyamanan rumah kamu masing-masing:
5 Juni: 1 Konser
Mengikuti tren di berbagai negara, Big City Beats akan menggelar festival drive-in untuk 1000 penggemar pesta di Frankfurt, Jerman. Acara drive-in dimulai pada siang hari pada hari Sabtu (5/6) dan menampilkan DJ seperti Armin van Buuren, Afrojack, David Guetta, Dimitri Vegas & Seperti Mike, Robin Schulz, Steve Aoki dan masih banyak lagi. 
Konser itu juga akan disiarkan langsung melalui situs World Club Dome. Pertunjukan langsung spektakuler dari kembang api, laser, dan meriam CO2 dijanjikan untuk membuat anda tetap terhibur baik di sofa rumah masing-masing.
6, 13 & 20 Juni
20.00 WIB
Bank Mandiri menggelar konser virtual bertajuk #bersamamandiri untuk menggalang donasi bagi mereka yang terdampak Covid-19. Konser virtual ini akan digelar setiap Sabtu malam pukul 20.00 WIB.
Pada 6 Juni, giliran Raisa yang akan menemani malam minggu kalian di rumah masing-masing. Lalu dilanjutkan oleh Maliq & D'Essentials pada 13 Juni, dan Kahitna pada 20 Juni mendatang.
Konser bisa disaksikan di kanal YouTube Bank Mandiri.
7 Juni: 1 Konser
02.00 WIB
Beyonce, Taylor Swift, Alicia Keys, Camila Cabello, Lady Gaga, dan BTS hanyalah segelintir dari musisi kelas dunia yang bakal tampil bersama dalam konser bertajuk 'Dear Class of 2020'. Bakal turut menyampaikan pesan inspirasional kepada dalam acara wisuda yang digelar oleh YouTube ini adalah mantan Presiden Barack Obama, Bill dan Melinda Gates, Jennifer Lopez, CEO Google Sundar Pichai, dan masih banyak lagi. Acara ini bisa akan dimulai pukul 02.00 WIB dini hari dengan mengklik DI SINI.
11 Juni: 1 Konser
12.00 WIB
Konser aman All In Washington akan digelar secara virtual menampilkan musisi papan atas seperti Pearl Jam, Macklemore, Brandi Carlile, Ciara, Russell Wilson, The Black Tones, Dave Matthews, Sir Mix-A-Lot, Pete Carroll, Mary Lambert, Joel McHale, Ben Gibbard, dan Allen Stone. Barisan artis asal negara bagian Washington itu dikabarkan masih akan bertambah seiring menuju tanggal digelarnya konser.
Konser dapat ditonton melalui channel Twitch milik Amazon Music atau melalui situs All In Wa. Konser itu menargetkan dapat mengumpulkan 65 juta dolar AS atau setara sekitar Rp 951 miliar untuk penanganan Covid-19. Nominal yang fantastis itu bukanlah suatu hal yang mustahil lantaran individu seperti Bill Gates dan Jeff Bezos telah ikut menyumbang jutaan dolar.
14 Juni: 1 Konser
16.00 WIB
Menebus tur keliling dunia yang tertunda akibat pandemi Covid-19, grup musik asal Korea Selatan, BTS, bakal menggelar konser virtual bertajuk Bang Bang Con: The Live pada 14 Juni mendatang pukul 4 sore. Konser itu digelar tepat sehari setelah ulang tahun ketujuh band, yang jatuh pada 13 Juni.
Big Hit Entertainment menyatakan bahwa konser dapat ditonton secara pay-per-view. BTS Army dapat melakukan pre-order pass mulai 1 Juni melalui situs Weverse Shop.
20-26 Juni
KCON yang merupakan festival tahunan musik K-pop dan budaya Korea, kini mengikuti tren dan akan menggelar festival yang menampilkan sekitar 30 artis K-pop melalui streaming di YouTube pada 20-26 Juni nanti. Festival virtual ini menggantikan acara tahunan yang dibatalkan akibat pandemi Covid-19.
Di antara puluhan artis tersebut, adalah termasuk grup Monsta X, Gfriend, The Boyz, IZ*ONE, LOONA, PENTAGON, Golden Child, AB6IX, NATURE, TOO, dan masih banyak lagi.
K-CON: Tact Summer 2020 nantinya dapat disaksikan secara streaming melalui channel YouTube Mnet K-Pop. Selagi menunggu hari tersebut, kini Mnet Kpop tengah menayangkan video rekaman konser-konser dari K-Con tahun-tahun sebelumnya yang bisa disaksikan hingga 1 Juni besok di channel YouTube-nya.
25-28 Juni 2020
Konser EDM 'Blockaloo' akan digelar secara virtual di game Minecraft selama tiga hari mulai dari tanggal 25-28 Juni mendatang. Konser ini akan menampilkan sekitar 300 musisi, salah satunya DJ papan atas asal Amerika, Diplo.
Sebelumnya, Diplo pernah tampil dalam konser virtual yang digelar Fortnite, game ciptaan Epic Games (satu keluarga dengan Minecraft). Mereka menyediakan mode khusus bernama party royale, di mana para gamer tidak akan memiliki senjata dan menyerang satu sama lain, melainkan hanya menikmati konser dari puluhan panggung yang telah disediakan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==