Kategori

Kisah Viral Mahasiswi Dirasuki 11 Jin Saat Ospek

By On Juni 09, 2020

Kisah horor mengenai arwah gentayangan sedang ramai diperbincangkan di sosial media. Salah satunya yang viral dialami oleh pencuit @achshivan. Ia membuat utas mengenai adik tingkatnya yang dirasuki oleh 11 jin.

Okey ini gua buat threadnya ya. Gua coba ceritain sedetail dan seinget gua, gua gak bakal nunggu retweet yang banyak atau pake judul ala ala orang bikin thread. Fak lah yang begituan, bismillah. Pas banget soalnya tengah malem:))
16.4K people are talking about this
Shivan adalah penanggung jawab acara ospek kampus di Kota Bandung. Menurutnya, saat sudah menuju penghujung acara, ada sekitar 20 mahasiswa yang pingsan atau 'kemasukan'. Tapi ada satu yang menjadi perhatian Shivan, yaitu mahasiswi dengan inisial S. Karena kondisi S tumbang, akhirnya ia dibawa oleh mentor kelompok ke masjid. Saat membawa S, mentor kelompok tersebut berkata "berat pisan Van asli aing mah (berat banget Van, beneran ini)."
S juga sempat meminta untuk diantarkan ke kamar kecil kepada teman Shivan.
Setelah kejadian tersebut, S dibacakan doa oleh anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) kampusnya hingga akhirnya dinyatakan 'sembuh' dan bisa pulang ke kosan. Ketika sampai di depan kosan S, salah seorang temannya menyarankan agar S dibawa ke kontrakan angkatan mereka saja. Karena di antara 20 orang yang tumbang tadi, hanya S yang masih terlihat 'tidak sadarkan diri'. 
Saat dibacakan surat-surat oleh temannya, S tiba-tiba terbangun dengan mata yang melotot melihat temannya tersebut. Kemudian ia tertawa seperti yang diilustrasikan Shivan dalam tweetnya. Semua kejadian ini terjadi di atas pukul 12 malam. Orang-orang yang berada di sana disarankan "Kalo ada yang 'masuk', ajak ngobrol aja."

Beberapa lama setelah dingajiin, si S kebangun. Matanya melotot, liatin orang yg ngaji. Gini deh lu bayangin, kalo lu lagi tahlilan depan mayat, terus mayatnya bangun, terus melototin elu. NAH KEK GITU SUMPAH GUA LIAT BANGET.
Melotot matanya semelotot melototnya. Yang ngaji cuman satu orang, di sebelah kanannya doang. Tiba2 dia ketawa, kayak gini
408 people are talking about this
Selanjutnya ada salah satu jin yang disebut centil oleh Shivan. Kabarnya, ia adalah seseorang yang ketika hidupnya sombong sehingga tidak memiliki teman dan akhirnya meninggal di kosan. 
Yang ini jinnya centil, centil secentil2nya. Kerjaannya pamer duit, semua orang di ruangan itu dibilang miskin, dibilang rambutnya jelek gak kayak rambut dia yang warna ijo (deh kalo gak salah) pokoknya dia bilang dia habis ke salon. Gua contohin pelafalan dia kalo ngomong
Setelah jin centil tersebut pergi, S kemudian terbangun dari posisi tidurnya. Ia memegangi kepala dan kakinya sambil merintih kesakitan. Saat ditanya kenapa sakit, jin tersebut menjawab karena ia jatuh. Jin yang merasuki ini juga sempat ingin berkenalan dengan beberapa orang yang ada di ruangan tersebut. Jin ini disebut-sebut bernama Cindy. 
Arwah 'Cindy' ini dilansir terkait dengan kisah ojek online yang mengantarkan penumpang gaib. Selengkapnya dapat dibaca DI SINI. Menurut Shivan, ia mengulik sosok 'Cindy' yang merasuki S dan ternyata kisahnya serupa, yaitu kecelakaan motor di kawasan jalan raya Bandung-Subang. 
'sok atuh mau kenalan? mau sama yg mana?' yg gua inget ya, yg gua inget orang pertama yg diajak kenalan tuh (si S ini nunjuk) temen gua si D (orangnya ada di replyan teh Risa tadi), lagi duduk di sofa, sambil ngulurin tangan terus senyum, terus dia nyebut namanya...
Transisi 'kerasukan' S ini terhitung sangat cepat. Ia juga sempat dirasuki dosen fakultas yang kabarnya sudah meninggal. Setelahnya, ia dirasuki oleh ibu penunggu danau yang mau mengajaknya 'pergi' karena kasihan. 
Yang merasukinya bermacam-macam, dari nenek-nenek penghuni kamar kosnya hingga kumpulan penjual nasi goreng. Salah satu dari penjual nasi goreng tersebut memang sudah menjadi urban legend di kampus Shivan. 
S berlanjut menjadi sosok yang berbeda-beda hingga menjelang adzan subuh. Diakhiri dengan S berteriak kencang dan tertawa lama seperti hantu perempuan. S sadarkan diri setelah adzan. Ia juga sudah mengenali dirinya dan teman-temannya. Saat ditanya apakah masih ada yang mau 'masuk', S bilang tidak ada. Tapi ada satu sosok yang menunggu mereka. 

Hiii, horor banget ya.. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==