Kategori

Pernikahan Nenek 65 Tahun dengan Pemuda di Sumsel Viral, Begini Ceritanya

By On Juni 09, 2020




Palembang - Pernikahan seorang pemuda dengan nenek berusia 65 tahun di Sumatera Selatan (Sumsel) viral. Kedua pengantin itu disebut berasal dari Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

Dilihat detikcom, Senin (8/6/2020), dalam video dan foto viral terlihat kedua pengantin sedang duduk bersanding. Pengantin pria, Ardi (27), terlihat bersiap mengucap ijab kabul dengan Sri Sutiyem (65) alias nenek Gambreng.

Pada awal ijab, terlihat Ardi sempat gugup. Nenek Gambreng juga terlihat menoleh ke kanan kiri melihat tamu yang hadir saat ijab kabul mereka yang digelar Jumat (5/6) malam.

Melihat keduanya gugup, warga sempat meminta ijab kabul diulang. Setelah diulang, Ardi lancar mengucap ijab, warga dan saksi pun kompak menjawab 'sah' dengan nada gembira.

Selain video itu, terlihat pula foto-foto Ardi menggunakan jas hitam dan nenek Gambreng menggunakan gaun pengantin putih. Wajah nenek Gambreng juga terlihat menggunakan riasan.


Kepala Desa Bumi Arjo, Joko Wahyudi, membenarkan kabar tersebut. Menurut Joko, nenek Gambreng dan Ardi menikah disaksikan oleh warga sekitar.

"Benar, pernikahan yang sedang ramai itu warga saya. Mas Ardi dan Sri Jamu, biasa dipanggil mbah atau nenek Gambreng oleh warga sini," kata Joko.

Joko mengatakan Ardi yang berusia 27 tahun belum pernah menikah sebelumnya. Sementara mempelai perempuan sudah lanjut usia dan tinggal seorang diri di dekat kuburan desa Bumi Arjo.

"Perjaka sama nenek berusia lansia, kalau tidak salah antara itu (65 tahun). Saya pun kaget dapat kabar mereka mau menikah," kata Joko.


sumber: detik.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==