Kategori

Mengaku Yahudi dan Ancam Sobek Al-Qur'an, Wanita Asal Makassar Diamankan Polisi

By On Juli 09, 2020

Media sosial kembali dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang mengaku Yahudi. Bahkan, wanita tersebut sempat mengancam untuk merobek Al-Qur'an.  
Video tersebut awalnya beredar melalui akun Facebook bernama Johandi Akbar. Akun tersebut mengabarkan jika seorang wanita yang mengaku Yahudi telah melakukan pelecehan agama.  
Di video tersebut tampak seorang wanita yang mengenakan baju merah muda datang menuju ke arah sejumlah warga.Ia terlibat adu mulut menggunakan bahasa daerah hingga akhirnya melempar Al-Qur'an ke arah para lelaki itu.  
"Apa maksudmu ngomong begitu?" ujar perempuan tersebut sembari melempar Al-Qur'an.  
Warga tampak mencoba meredam emosi wanita tersebut sembari mengingatkan bahwa perbuatannya merupakan perbuatan dosa. Bukannya mereda, amarah wanita wanita itu semakin menjadi.  
"Saya tidak takut dosa, saya Yahudi," ujar wanita itu.  
Setelah kitab suci umat muslim tersebut, wanita itu lantas mengancam akan merobeknya.  
"Mau saya robekkan? Saya robek," ujarnya.  
Tak ayal, aksi wanita itu langsung membuat geram warga sekitar. Sehingga, kediamannya digeruduk oleh warga setempat.  
"Setelah videonya beredar dan viral di media sosial, sejumlah ibu-ibu datang menggeruduk kediaman seorang perempuan yang melempar dan ancam robek Al Quran di Makassar," tulis akun Instagram @makassar_iinfo.


Akibat ulahnya, saat ini wanita tersebut diketahui telah diamankan oleh pihak kepolisian. 
“Masih mengenakan pakaian yang sama, wanita yang kitab suci Al-Quran dan mengaku Yahudi kini sudah diamankan pihak Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar,” tulis keterangan akun @makassar_iinfo. 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==