Kategori

Kisah Pilu Sairah, Hidup Hanya dengan Satu Kaki Tanpa Kedua Tangan

By On Oktober 08, 2020



Meski demikian, adik Sairah tetap semangat.

Setiap manusia terlahir dengan ketidaksempurnaan. Bahkan, beberapa di antaranya lahir dengan ketidak sempurnaan fisik. Mereka harus berjuang lebih keras tak seperti orang lain, begitu menginspirasi tapi di satu sisi membuat hati pilu.

Hidup dengan Satu Kaki, Bisa Makan Sendiri

Begitu juga dengan adik kecil bernama Sariah. Sepertinya sejak lahir, ia sudah harus hidup hanya dengan satu kaki, tanpa kedua tangan. Tapi, ia begitu semangat. Bahkan ia bisa makan dengan satu kaki lho!

Belajar Blender

Masih kecil, tapi Sairah begitu semangat belajar. Meski masih berupa main-mainan, Sairah sudah mau belajar blender sesuatu!

Minum Susu Sendiri

Gak punya kedua tangan, tapi Sairah bisa minum susu sendiri. Meski mempunyai kekurangan fisik, Sairah tak menjadikannya alasan untuk melakukan sesuatu sendiri alias mandiri.

Masih banyak lagi video-video hebat Sairah. Sairah bisa menjadi sosok inspiratif untuk kita semua, bahwa apapun yang terjadi dan keadaannya, harus tetap bersyukur.


" Allah mungkin punya rencana lain. Makanya Allah memberikan Sairah seperti ini. Jadi tetap bersyukur apa yang diberi Allah SWT," begitu pesan pada postingan tersebut.





sumber : diadona.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==