Kategori

Foto Viral Penjual Rujak Cantik di Pinggir Jalan Tasikmalaya, Pembelinya Sampai Penasaran

By On November 17, 2020

Tari Putri (26), perempuan cantik asal Perumahan Bumi Resik Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, mendadak ramai diperbincangkan warganet di media sosial setelah dua pekan berjualan rujak di pinggir jalan perkotaan Tasikmalaya. Sosoknya yang memiliki paras cantik dengan kulit putih tersebut rela berpanas-panasan mengais rezeki berjualan rujak di pinggir jalan. Tari dibantu adik dan pamannya telah hampir dua pekan berjualan rujak di trotoar Jalan RE Martadinata dekat Simpang Lima, Kota Tasikmalaya.


Tari tampak sedang mempersiapkan segala keperluan jualan saat ditemui pada Senin (16/11/2020). Perempuan berhidung mancung dan berkulit putih ini siap menjemput rezeki dengan membuka lapak jualan rujak jambu kristal. Jambu kristal yang telah dikupas kulitnya tertata di dalam etalase mininya. Jambu segar berwarna hijau muda itu tampak indah dengan di atasnya diberikan es batu agar jambu tetap segar. Dengan sigap, tangan Tari langsung mengambil sarung tangan plastik kemudian dipakai kedua tangannya.


Sudah punya 3 anak, izin ke suami ingin berjualan Para pembeli yang mengantre pun tak sedikit yang mencuri pandang melihat kecantikannya. Di sela-sela melayani pembeli, Tari menyempatkan waktunya menyeritakan kisah awal mula dirinya berjualan jambu kristal. “Saya baru hampir dua pekan hari ini jualan rujak jambu kristal di sini. Awalnya saya suka membeli rujak jambu kristal di daerah Balong Kanyun. Kemudian saya berpikir untuk jualan rujak jambu daripada terus-terusan beli,” jelas Tari. Tari yang mengaku telah memiliki tiga anak ini sebelumnya meminta izin terlebih dahulu ke suaminya untuk berjualan. “Seusai mendapatkan izin dari suami, saya datang ke pedagang rujak jambu kristal dan meminta izin juga untuk berjualan rujak jambu. Alhamdulillah, si penjual rujak jambu pun mengizinkannya,” kata dia.

Pembelinya sampai penasaran


Tari mengaku asal Bandung dan dirinya mulai berjualan dengan modal awal sebesar Rp 1,5 juta. Modal tersebut untuk membeli semua perlengkapan jualan, seperti etalase, wadah bumbu, bangku, dan peralatan lainnya. “Awal jualan hanya menyediakan jambu 10 kilogram. Saya mulai buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 4 sore. Di hari pertama jualan ya cukup lama juga menanti pembeli datang. Alhamdulillah semua rujak jambu kristalnya habis juga akhirnya,” ungkapnya. Kecantikan penjual rujak jambu kristal ini tidak hanya diakui oleh para pembeli dari kaum laki-laki. Paras cantiknya juga diakui oleh sesama perempuan. Dari sekian banyak pembeli rujak jambu kristal, rata-rata mereka mengaku penasaran dengan kecantikan si penjual rujak jambu yang fotonya tengah viral di media sosial.


Kecantikannya diakui sesama perempuan 

Salah seorang pembeli rujak jambu bernama Citra (34), warga Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, mengatakan, dirinya mengetahui rujak jambu kristal ini dari media sosial yang dikatakan bahwa penjualnya cantik, ternyata benar cantik dan hidungnya mancung. “Penasaran juga pas lihat di medsos. Eh ternyata cantik, hidungnya mancung bagus euy,” kata dia. Menurut Citra, rujak jambu yang dijual ini unik dan baru pertama kali. Biasanya makan jambu tidak pakai rujak dan ini pakai rujak jadi bikin penasaran sekali. “Saya pesan dua bungkus rasa pedas untuk dimakan di rumah," ujar dia.




Sumber : regional.kompas.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==