Kategori

Gadis Ini Jalani Operasi Plastik karena Putus dari Pacar, Kisahnya Viral

By On November 17, 2020


Warganet Vietnam dibuat gempar atas viralnya kisah seorang gadis yang menjalani operasi plastik setelah putus dengan si pacar. Nguyen Tuong Vy menjadi perbincangan di media sosial setelah membagikan foto lamanya beberapa tahun lalu, sebelum mengubah penampilannya. Perempuan 21 tahun asal Provinsi Dak Lak ini mengambil langkah drastis setelah dia putus dari pacarnya saat berusia 17 tahun.

Selama mereka berkencan, Nguyen mengungkapkan, meski mantannya selalu menyukai dirinya, dia tidak pernah dibawa ke teman-teman si pacar. Momen penentu keputusannya untuk menjalani pembedahan adalah saat dia diundang ke pesta salah satu teman si pacar, dilansir Oddity Central, Senin (16/11/2020). Dia mengingat selama pesta berlangusng, orang-orang terus menunjuk dan bergosip tentang dirinya, gadis jelek yang beruntung mendapatkan pria tampan. Hal yang membuatnya sakit hati adalah, kekasihnya saat itu seakan menjaga jarak darinya dan tak pernah memperkenalkannya selama acara. Nguyen mengaku bahwa perlakuan itu membuatnya sangat kecewa dan trauma, sehingga tanpa berpikir panjang dia langsung memutus pacarnya. Gadis itu makin sedih tidak hanya karena mantannya langsung mengiyakan, tetapi tak berapa lama dia sudah berjalan dengan perempuan lain yang lebih cantik.


Kondisi itu membuatnya makin sedih dan membenci penampilannya sendiri, hingga akhirnya dia memberanikan diri meminta izin kepada orangtuanya. Tak disangka, ternyata ibunya setuju dengan permintaannya. Dia bersedia membayar operasi plastik Nguyen, bahkan mengantarkannya sendiri ke klinik. Saat berusia 19 tahun, setelah lulus SMA, Nguyen menjalani serangkaian prosedur operasi, seperti menajamkan bentuk hidungnya. Setelah transformasinya selesai, dia menuai pujian dari banyak orang dan membuatnya percaya diri saat berbicara di hadapan khalayak.

Nguyen berkata, dia tidak pernah bertemu dengan mantan pacar selama empat tahun terakhir. Namun, dia tahu bahwa si mantan masih melihatnya di media sosial. "Sebelumnya, saya selalu menyalahkan dia. Namun, jika saya di posisinya, saya juga malu memperkenalkan orang jelek. Jadi saya berterima kasih kepadanya," kata dia. Kisah Nguyen Tuong Vy pun menjadi viral di Vietnam, di mana ada warganet yang memujinya karena berani untuk berubah dan meningkatkan penampilannya. Sementara itu, ada warganet lain yang mencelanya karena pernyataan bahwa dia tidak akan membawa orang jelek ke teman-temannya.



sumber : kompas.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==