Kategori

Kocak, Dikira Gembel, Wanita Lusuh ini Dapat Rendang Gratis Padahal Bawa Mobil

By On November 15, 2020

 


Tangkapan layar video tiktok Pauline - Image from tiktok.com/@typauline

Tertipu dengan penampilan 

Pemilik warung Padang ini merasa kasihan dengan wanita ini karena berpenampilan lusuh layaknya pengemis dan makanannya yang dipesan pun seolah ngirit. Begini kronologi kejadian kocak tersebut.

Kejadian lucu yang dialami seorang wanita saat makan di sebuah restoran masakan Padang tiba-tiba jadi viral di medsos. Cerita itu diunggahnya di akun TikTok @typauline, pada Senin, 12 Oktober 2020.

Dalam unggahan tersebut, Pauline menjelaskan kalau ia sempat mendapat rendang gratis karena dirinya berpakaian lusuh seperti pengemis. 

"Bingung harus seneng apa sedih gitu lohh dikasih makanan gratis," tulis Pauline dalam keterangan video.

Kejadian ini terjadi beberapa bulan lalu saat ia belum bekerja. Saat itu Pauline baru saja mengantar ibunya pergi ke kantor. 

"Bentukan gue ya kayak orang bangun tidur, kaos, celana pendek dan rambut no catok," tulisnya dalam unggahannya.

Kronologi Kejadian 

Dalam perjalanan pulang, karena merasa lapar ia pun mampir ke salah satu restoranmasakan Padang. Pauline kemudian memesan nasi, telur, kuah gulai, dan juga kuah rendang.

Ia mengaku memang hanya makan kuah-kuah dan juga telur saja. Tanpa disangka, di tengah menikmati makanan, tiba-tiba seorang pelayan rumah makan tersebut datang lalu memberinya rendang. 

"Tiba2 uda nya nyamperin, trus ngasih rendang… katanya 'Gratis, makan aja'," tulisnya lagi. Pauline pun bingung kenapa ia diberi rendang secara gratis. 

Namun tak berselang lama, dari teriakan sang pemilik rumah makan ia pun tau apa sebab dia mendapat rendang gratis. 

"Eh uni nya teriak dari depan 'Udaaa salah, dia bawa mobil kok!!' Ternyata gue dikira ga mampu bayar buat makan.. atau (maaf) gemb3l gitu..…," ucapnya.

Seperti Baru Bangun Tidur

Pauline kemudian menjelaskan kalau penampilannya saat itu memang agak acak-acakan dan amburadul. Wajahnya tak dirias sama sekali dan masih terlihat seperti baru bangun tidur. 

Saat makanannya habis, Pauline lalu langsung menuju ke meja kasir. Kepada sang pegawai ia kemudian mengulurkan uang pecahan Rp100 ribu untuk membayar makanan yang sudah dimakannya. 

Banyak warganet yang turut menanggapi kejadian tersebut. Ada warganet yang terhibur dengan pengalaman lucunya. Tak sedikit juga yang menuliskan punya pengalaman yang sama. 

"Aku jg pernah, punya pembantu cantik bgt. Pas ada kang sayur, kami kluar bareng. Kang sayur nanya ke aku "dah lama kerja disini?" tulis akun warganet. 

"Gue pernah ngambil paket dari paxel keluar dasteran belom mandi, pas di cek penerima paketnya di aplikasi tulisannya "pembantu" mon maaffff," timpal akun lainnya.

Waduh salah kaprah ni, ingin berbuat baik malah salah sasaran. Ya gapapalah, semoga rezeki Uda Nasi Padang tersebut jadi berkah dan lancar. 

sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==