Kategori

Asyik Main Game, Gadget Bocah ini Dirampok Pemuda, Reaksi Teman Bocah Jadi Sorotan

By On Desember 16, 2020

 


Hati-hati, orang tua perlu membekali edukasi untuk anak-anak

Tak disangka, sedang asyik bermain game, bocah ini kehilangan handphonenya. Ia berteriak histeris sambil memanggili maling, tapi maling sudah berlari. Banyak warganet salfok dengan kelakukan teman bocah, ini kronologinya.

Nasib apes dialami oleh seorang bocah saat tengah asyik main game. Tak diduga, gadget miliknya dirampas oleh maling saat dia tengah bermain game bersama teman-temannya.

Dalam rekaman CCTV, terlihat ada tiga orang bocah laki-laki yang sedang duduk di sebuah toko pulsa pinggir jalan. Mereka begitu asyik bermain game bersama dengan santainya. 

Kemudian, tiba-tiba seorang pemuda berjalan di depan ketiganya, pemuda tersebut langsung merampas gadget salah satu dari bocah tersebut dan melarikan diri. 

Bocah berbaju merah itu pun sangat histeris dan kaget. Dia tampak berdiri dan meneriaki maling tersebut. Namun, teman dari bocah malang itu tetap duduk dan lanjut bermain game.


Sang perempuan yang diduga pemilik toko, langsung keluar setelah mendengar teriakan histeris bocah tersebut. Dia juga menanyakan kemana maling itu berlari. 


Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Jarakosta, Desa Danau Indah, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (13/12/2020) malam.


Rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos ini pun menuai banyak komentar dari warganet yang heran dengan kelakuan teman sang bocah yang tak peduli dengan kesusahan temannya.


"Bantu teman (no) Lanjut Push Rank (yes)," komentar salah satu akun.


"Dari temennya kita tahu anak-anak sekarang empatinya kurang," komentar salah satu akun. 


"Temennya parah. Nggak bisa apa-apa," ujar akun lainnya.

Nah kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk para orang tua agar mengingatkan anak-anaknya saat sedang bermain handphone. 


Tak hanya sayang karena kehilangan handphone, khawatirnya perampok tak sekedar mengambil hp tapi juga mencelakai sang anak. 


Oleh sebab itu anak-anak harus dibekali informasi untuk berhati-hati ketika bermain gadget di luar rumah. 



( wajibbaca.com )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==