Kategori

Baru 4 Bulan Nikah, Suami Bakar Diri Sendiri Lalu Peluk Istri akibat Cekcok

By On Desember 15, 2020


 

Tragis, keduanya mengalami luka bakar cukup serius 

Kejadian ini dialami oleh pasutri di Kalimatan Barat. Tak diduga berawal dari cekcok membuat keduanya mengalami insiden yang mengerikan. Sang suami alami luka bakar hingga 80%, sedangkan istri 70%. Begini kronologinya.


Nasib apes dialami oleh pasangan suami istri di Kalimantan Barat. Sang suami yang berinisial SF (28) diduga membakar diri dan memeluk istrinya, SK (38). 


Peristiwa mengerikan tersebut terjadi di sebuah rumah di Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).


Kapolsek Pontianak Utara AKP Herry Purnomo mengungkapkan, kejadian tersebut membuat keduanya mengalami luka bakar parah dan harus mendapat perawatan intensif rumah sakit.


“Sang suami menderita luka bakar hingga 80 persen, sementara sang istri 70 persen. Keduanya kini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” jelas Herry kepada wartawan, Sabtu (12/12/2020).


Kronologi Insiden Pasutri Terbakar 


Herry mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.


Saat itu, SF tiba ke rumah mertuanya untuk menemui sang istri, SK. SF dan SK terlibat cekcok mulut di salah satu kamar di rumah tersebut. 


Di tengah perseteruan itu, SF mengeluarkan kantong plastik yang berisi bensin. Ia diduga menyiramkan bensin tersebut ke tubuhnya sendiri dan membakarnya. 


Tak diduga ia langsung mendekat dan memeluk sang istri dengan kondisi tubuh yang penuh dengan kobaran api. 


Saat api membakar tubuh mereka, pasangan suami istri itu kemudian berlari keluar kamar. 


“Tapi kronologi ini masih didalami. Karena keduanya masih masih dalam perawatan dan belum dapat diperiksa,” kata Herry.


Keluarga dan warga yang mendapati kondisi pasangan suami istri yang terbakar api itu segera memadamkan api yang berkobar. 


Mereka lalu dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi luka bakar serius. SF dibawa ke Rumah Sakit Yarsi Pontianak dan SK dibawa ke Rumah Sakit Husada Pontianak.



 

“Kepolisian masih belum menentukan tersangka karena baru menerima laporan dari pihak keluarga sang istri terkait peristiwa pembakaran diri tersebut,” ujar Herry.


Herry mengungkapkan bahwa pihaknya akan memastikan apakah SF memang membawa kantong plastik berisi bensin tersebut.


“Masih kita lakukan pendalaman, jika SF membawa bensin ke rumah tersebut, berarti menandakan dia memiliki niat untuk melakukan tindakan itu," jelas Herry. 


Baru 4 Bulan Menikah

SF nekat membakar dirinya sendiri kemudian memeluk sang istri yang berinisial SK. Akibatnya, pasangan suami istri yang baru 4 bulan menikah secara siri itu mengalami luka bakar cukup parah dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. 


Herry mengungkapkan, peristiwa bermula saat SF tiba di rumah mertuanya dan mendatangi sang istri. 


Di dalam salah satu kamar rumah itu, keduanya terlibat adu mulut. Lalu, dalam cekcok tersebut, SF mengeluarkan kantong plastik berisi bensin. 


Setelah itu, dia diduga menyiramkan bensin ke tubuhnya sendiri. Karena ada percikan api, dia terbakar lalu mendekati dan memeluk istrinya. 


“Kepolisian masih belum menentukan tersangka karena baru menerima laporan dari pihak keluarga sang istri terkait peristiwa pembakaran diri tersebut,” ujar Herry.


Herry menegaskan, pihaknya masih akan memastikan, apakah SF memang benar telah membawa kantong plastik berisi bensin tersebut atau tidak.


“Masih kita lakukan pendalaman, jika SF membawa bensin ke rumah tersebut, berarti menandakan dia memiliki niat untuk melakukan tindakan itu," tutup Herry.


Insiden ini bisa jadi pelajaran untuk para pasangan suami istri agar lebih tenang dalam menghadapi masalah. Selesaikan cekcok dengan kepala dingin agar tak sampai melakukan hal-hal yang tak diinginkan.





sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==