Kategori

Cantiknya Elly Sugigi Bikin Pangling, Sampai Dikira Citra Kirana

By On Desember 13, 2020



Siapa yang tidak mengenal Elly Sugigi. Salah satu selebriti Tanah Air ini kembali mencuri perhatian masyarakat luas. Elly baru-baru ini mengunggah foto terbarunya di akun Instagram.


Kecantikan Elly bahkan sukses bikin pangling sebagian besar masyarakat. Bahkan, ada yang mengira Elly sebagai Citra Kirana. Penasaran dengan potret cantik Elly Sugigi yang bikin pangling? Melansir dari akun Instagram ellysugigi_real_, Minggu (13/12/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.


Unggah Foto Terbaru



Elly baru-baru ini mengunggah foto terbarunya di akun Instagram. Elly memang menjadi salah satu selebriti yang cukup aktif di media sosial. Namun ada yang berbeda dengan postingan kali ini.


Sebab, sebagian besar masyarakat Indonesia merasa terpukau dengan penampilannya. Dengan mengenakan hijab berwarna biru muda, Elly tampak lebih segar dan awet muda.


Bikin Pangling



Elly tampil begitu memukau di foto terbarunya. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengenakan riasan yang mampu membuat pangling.


"Kecantikan bisa kita buat kalau kita punya uang akan tetapi hati cantik dan tulus enggak bisa dibayar uang tetapi hanya bisa di balas dengan kesetiaan 🙏🏻🙏🏻❤️❤️💪 Thx u," tulis Elly Sugigi.



Dikira Citra Kirana



Karena kecantikannya itu, ada yang mengira Elly adalah Citra Kirana. Tak hanya itu, ada pula yang mengira Mpok Elly adalah Edis Adelia.


"citra kirana ???," tanya akun kikifarrel_.


"Kirain edis adelia," tulis akun desyrestianadesyrestiana.



Komentar Netizen

Beragam komentar diberikan oleh masyarakat luas. Rata-rata dari mereka terpana dengan kecantikan Mpok Elly. Ada juga yang merasa setuju dengan apa yang ditulis oleh Elly Su' dalam caption-nya.


"Cantik banget sih mpok ❤️👍," tulis akun umi_wonosobo.


"mpo tambah cantik sih.. tirus pipinyaa😘😘😘😘," tulis akun ibad_badriah.


"Betuuuul Mpok 👌👌👌👌," tulis akun sarahangraeniii_.


"Tambah cantik ajah mbpook😍😍," tulis akun triarevano.





sumber : merdeka.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==