Kategori

Kocak, Pria ini Diarak Keliling Kampung Naik Odong-odong untuk Rayakan Pesta Lajang

By On Desember 17, 2020

 


Seru, kekonyolan pria dan teman-temannya menarik perhatian publik 


Demi merayakan pesta lajang, pria ini rela diarak keliling kampung hanya pakai kaus kutang dan juga sarung. Poster di belakang odong-odong jadi sorotan dan bikin warganet ngakak. 


Belakangan ini, para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan sekelompok individu yang membuat pesta lajang dengan naik odong-odong. 


Di Indonesia, biasanya pesta lajang lebih sering dirayakan oleh mempelai wanita dibandingkan pria. Berbeda halnya dengan pesta lajang ini yang diketahui dilakukan oleh mempelai pria dan cara yang unik. 


Biasanya pesta lajang diwarnai dengan kostum bertema kemudian diakhir dengan coret menyoret wajah menggunakan lipstik. Namun, berbeda halnya dengan pesta lajang pria bernama Yoga ini.


Dengan menggunakan properti odong-odong, calon pengantin pria itu diarak keliling kampung hanya menggunakan kaus dalam dan sarung. 



 

Keunikan pesta lajang yang digelar secara sederhana itu pun tidak mengurangi keseruannya. Berkat ide cemerlang dari teman-temannya, warganet pun merasa iri dengan tingkah konyol mereka. 


Dijemput di depan rumahnya


Dalam video yang diunggah akun TikTok @naufaw, menunjukkan Yoga, sang mempelai pria telah terlebih dahulu memakai selempang, tetapi ia tidak menyangka kejutan dari teman-teman masih berlanjut.


Tiba-tiba saja, ada sekelompok temannya yang memanggil Yoga sambil memarkirkan motor di depan rumahnya. 


"Yoga…Yoga…Keliling yuk," sahut teman di depan pagar rumahnya.


Tak sendirian, nyatanya sebuah odong-odong sudah disiapkan teman-temannya yang siap mengarak calon pengantin itu untuk keliling kampung. 


Keseruan di Odong-odong

Apalagi ditambah dengan tingkah konyol Yoga di tengah keramaian lalu lintas, dirinya masih bisa melambai-lambaikan tangan seolah tak merasa malu. 



 

Dan salah satu hal yang bikin ketawa adalah spanduk yang berukuran sedang dipenuhi kata-kata dan wajah Yoga yang bertuliskan, "Dulu nonton video belajar teori, sekarang bisa praktik di kasur sendiri." 


Tak hanya itu, di akhir video, tak ketinggalan Yoga melakukan selebrasi dengan mengipas ketiaknya pakai uang kemudian mencium aromanya. 


Respons Warganet


Keseruan pesta lajang itu pun sukses membuat warganet iri dan ngakak tiada henti. Hingga kini, video tersebut memperoleh 95 ribu suka dan 1,4 ribu komentar. 


"Auto masuk angin sebelum naek pelaminan," tulis akun @AninditaZhaa.


"Dia yg di arak gua yg malu liatnya canda arak," sahut akun @AisyahFebri.


"Ya Allah udah kayak penganten sunat," tambah akun @syahlanabilah.


Semoga pernikahannya diberikan kelancaran dan kemudahan. Salut juga untuk teman-temannya atas kekompakan dan kehebohannya. Semoga bisa tetap bersahabat hingga tua nanti.




sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==