Kategori

Mencak-mencak, Mempelai Wanita Nangis Histeris Saat Mantan Hadir ke Pernikahan

By On Desember 14, 2020



 Sang mantan ungkap kisah di balik insiden tersebut


Tak disangka momen penuh kebahagiaan tersebut berubah jadi kacau saat sang mantan hadir di pernikahan. Setelah bersalaman dan memeluk mempelai pria, mantan kaget melihat mempelai wanita mencak-mencak dan nangis.


Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Melihat kehadiran sang mantan, pengantin wanita sontak menangis histeris hingga pingsan. 


Mantan kekasih yang bernama Dayat saat itu hadir di acara resepsi pernikahan Aollina Alfia Lestari di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, pada Sabtu (12/12/2020)


"Sekitar dua tahun saya pacaran sama dia," jelas Dayat dikutip dari Kompas.com, pada Minggu (13/12/2020).


Dayat juga menyampaikan, ia memiliki banyak kenangan dengan mantannya, hingga dirinya pernah mendiskusikan untuk masuk ke jenjang yang lebih serius. 


"Banyak memori-memori mungkin di kala itu masih dia kenang ingat dan sekarang tidak percaya dengan dirinya sendiri sampai sudah menjalin hubungan tingkat serius," kata Dayat.


Sang Mantan Sudah Ikhlas 

Namun, Dayat mengaku saat ini sudah mengikhlaskan Lestari. Dirinya mengungkapkan juga alasan menghadiri pernikahan sang mantan itu, yakni hanya untuk melihat dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.


"Niat saya baik datang ke sana, malah saya rela lho dari Lombok Barat sampai Lombok Timur, demi melihat kedua mempelai bahagia, tersenyum manis keluar dari bibirnya, dan saya juga ikut senang jika dia senang atau bahagia," kata Dayat.


Tak lupa, Dayat jua menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga mempelai laki-laki akibat kejadian tersebut. Dia menegaskan, tidak berniat membuat kegaduhan dalam acara pernikahan tersebut. 


"Saya juga minta maaf sama keluarga dari mempelai cowok, saya hargai undangan pernikahannya. Saya punya sempat makanya saya hadir," kata Dayat.



Kronologi Kejadian 

Sebelumnya kisah cinta tersebut menjadi viral di media sosial Instagram. Dan kemudian turut disebarkan ke berbagai media sosial lainnya, seperti Tiktok, Youtube, Facebook dan lainnya. 


Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat Dayat berbaju hitam dengan menenteng goody bag naik ke atas pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada pengantin. 


Namun saat menaiki pelaminan tiba-tiba sang pengantin perempuan menangis histeris, berteriak hingga mencak-mencak karena Dayat yang naik ke atas pelaminan tersebut adalah mantan kekasihnya.


Pengantin yang mengenakan pakaian adat Sasak Lombok tersebut kemudian meronta-ronta hingga akhirnya ia terkulai pingsan di kursi pelaminan. 


Dayat yang saat itu sempat memeluk mempelai laki-laki, kemudian sejenak terdiam melihat aksi mantan yang meronta-ronta. Oleh tamu undangan, Dayat kemudian disuruh turun dan menjauh dari pelaminan.



Memang mengundang mantan itu jadi hal yang benar-benar harus dipertimbangkan oleh kedua pasangan pengantin yang akan menggelar acara pernikahan. 

Sebab adakalanya ada insiden yang tak diduga-duga saat pernikahan sedang berlangsung. Sebaiknya jika berniat mengundang, pasangan pengantin juga harus dewasa untuk menyikapi kehadiran sang mantan.



sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==