Kategori

Viral, Kalender Orang-orang Baik 2021, Isinya Foto Para Koruptor

By On Desember 31, 2020



Mulai dari Harun Masiku hingga Juliari Batubara 

Warganet menyambut baik kalender yang menampilkan wajah para koruptor tersebut. Menurutnya bisaa menjadi hukuman sosial dan juga pengingat agar tak makan hak orang lain. Berikut penampakan kalender #orangorangbaik 2021.


Menjelang berakhirnya tahun 2020 yang penuh dinamika ini, kalender 2021 mulai beredar. Baru-baru ini, dunia maya digegerkan dengan kalender viral 2021 yang bertema wajah para koruptor.


Kalender unik tersebut beredar setelah diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, pada Senin (28/12/2020).

"Kurang gimana menurutmu Smart Reader?" ujar akun tersebut. 


Dalam gambar unggahannya, terpampang wajah-wajah koruptor yang menghiasi setiap bulan di kalender 2021. 



Uniknya, kalender tersebut dinamakan kalender edisi #OrangOrangBaik yang tentunya memberikan kesan sarkastik pada para koruptor.

Dari sekian banyak koruptor, wajah yang dimuat dalam kalender tersebut di antaranya ialah Harun Masiku, Romahurmuzy, Setya Novanto, Imam Nahrawi, hingga Juliari Batubara.


Wajah mereka kemudian disandingkan dengan bulan Januari hingga Desember di tahun 2021. 

Unggahan itu pun sontak membuat warganet terhibur dan juga memberikan apresiasi atas inisiatif kalender wajah koruptor tersebut. 


"Pengambilan gambar sudah bagus. tinggal pengambilan nyawa aja lagi," ujar warganet pemilik akun @tuuan***


"Belinya dimana ya? Tapi lengkap dengan kasus dan nama partainya," ujar warganet lainnya. 


"Order min, biar tak tempel di mading kerja.. Biar tau mengambil sesuatu yg bukan hak itu perbuatan hina. Social punishment's coming," ujar warganet lainnya. 


Wah keren juga ya kalau dibuat kalender 2021 seperti ini. Selain untuk hukuman sosial, kita juga bisa mengambil hikmah agar tidak terjerumus dalam perilaku korupsi yang hina. 


Makan uang haram memang mulanya terlihat menggiurkan, tapi percayalah bahwa hal itu bukannya memberikan kebahagiaan malah menyengsarakan. Baik di dunia maupun di akhirat. 



sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==