Kategori

Haru, Viral Video Pemuda Pijat Kaki Ibu di Tengah Bandara, Warganet Terenyuh

By On Januari 26, 2021



Tidak malu, ia terlihat pijat kaki ibu di tengah bandara 

Tak hanya itu, pemuda itu juga terlihat bercanda tawa dengan perempuan yang sudah terlihat berumur tersebut. Mulanya ibu itu sudah ditawarkan kursi roda oleh pihak bandara, tapi ia menolak. Ini cuplikan videonya.


Baru-baru ini viral sebuah video yang diunggah oleh akun akun TikTok @Nengrey pada Sabtu (23/1/2021).


Dalam video tersebut, menampilkan seorang pemuda sedang memijat kaki wanita paruh baya yang berada di hadapannya. 


Sang pemuda itu mengenakan jaket berwarna biru tua dan memakai celana hitam. 


Sementara itu, di hadapannya, terlihat seorang wanita paruh baya yang mengenakan jilbab panjang berwarna putih.


Wanita paruh baya itu terlihat duduk di lantai sambil meluruskan kakinya. Pemuda tersebut pun tanpa malu-malu ikut berjongkok dan memijat pelan kedua kaki wanita itu. 


"Di bandara yang penuh keramaian tak peduli banyak mata yang melihatmu karena ibu tak tahan lagi sampai duduk di lantai bandara," ujar sang pengunggah video.

Tidak hanya memijat kakinya, dalam video juga terlihat ia tampak akrab dan bercanda tawa bersama sang wanita paruh baya.

Tak pelak aksi pemuda yang sedang memijat kaki wanita yang diduga ibunya itu membuat haru pengunggah video tersebut. 


Ia pun merekam momen tersebut secara diam-diam karena ikut terenyuh dan juga bangga melihat perbuatan anak tersebut. 


"Mas maafkan saya yang sudah mengambil gambar diam-diam. Tapi melihatmu dari kejauhan buatku sangat bangga. Izinkan kami melihat pemandangan yang indah ini," ujar pemilik akun @Nengrey ini.


Sontak, aksi sang pemuda itu pun langsung menjadi viral di media sosial. Bahkan hingga Minggu (24/1/2021), video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,6 juta kali. 


Banyak warganet yang mengaku terharu dan turut merasakan kehangatan hubungan diantara keduanya.

Cerita Pengunggah Video 


Saat dikonfirmasi dari Tribunnews.com, pengunggah video itu bernama Neneng Triana Amirullah itu membenarkan cerita tersebut. 


Neneng membeberkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Bandara Udara Internasional Hang Nadim, Batam pada Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 15.00 WIB.


Saat itu, Neneng hendak bertemu dengan seseorang di Bandara, lalu tanpa sengaja ia melihat momen sang anak yang sedang memijat wanita paruh baya tersebut. 


Namun, ia sebenarnya tidak mengetahui, apakah orang tua yang dipijat sang anak adalah ibu atau neneknya.


"Jadi sebenarnya aku nggak tahu sama sekali, itu Ibunya atau Neneknya karena aku nggak kenal sama orangnya. Tapi pada saat itu, Ibu ini kayaknya keluar dari pintu kedatangan bersama seorang anak ini," ujar Neneng, pada Minggu (24/1/2021).

Menolak Pinjaman Kursi Roda dari Pihak Bandara

Neneng pun kemudian menjelaskan kronologi saat ia melihat sang anak yang memijat kaki ibunya itu.


Saat itu, Neneng melihat sang Ibu terlihat memegang lututnya hingga duduk di lantai. Ia pun menjelaskan, sang Ibu tiba-tiba duduk di tengah jalan, tempat dimana orang berlalu lalang.


"Ibu itu tiba-tiba memegang lututnya kemudian duduk sambil selonjoran. Itu benar-benar di depan restoran, duduk di tempat orang lalu lalang, di depan Bandara.


"Pas Ibunya duduk, tanpa segan-segan si cowok ini langsung memijat kaki ibunya. Saya melihatnya itu sesuatu yang luar biasa, karena itu dilihatin orang banyak, yang lalu lalang di samping mereka," ujar ibu rumah tangga yang asal Sulawesi Tenggara ini. 


Bahkan, Neneng juga menyebut, petugas Bandara sempat menawarkan kursi roda untuk sang ibu. Namun kemudian ia menolaknya. 


Saat menyaksikan aksi menyentuh itu, Neneng pun mengaku sangat kagum dengan pemuda itu hingga merasa terharu. 


Oleh sebab itu, ia pun merekam momen tersebut dan mengunggahnya di media sosial, TikTok. Ia pun tak menyangka, video tersebut bisa viral di media sosial.

Neneng berharap, video yang direkamnya tersebut bisa menginspirasi banyak orang untuk berbuat baik dan berbakti kepada orang tua. 


Selain itu dia berharap, pemuda tersebut juga bisa mendapat manfaat atas kebaikannya yang menginspirasi itu.


"Aku nggak nyangka bisa viral, karena aku pikir hal ini merupakan hal kebaikan jadi senang banget bisa ditonton sampai 4 juta orang. Artinya yang menonton bisa ikut tergerak hatinya untuk berbuat baik kepada orang tuanya," ujar Neneng.


"Aku nggak berharap apa-apa, tapi cukup dengan viralnya (video, red) ini, orang yang di video bisa dapat menfaatnya dan orang yang menonton bisa dapat manfaatnya," pungkasnya.


Masyaallah, sungguh potret yang mengharukan, semoga video ini bisa menginspirasi banyak orang untuk berbuat baik, utamanya pada orang yang lebih tua. 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==