Kategori

Sungguh Miris, Berniat ke Rumah Mantan Saat Lebaran, Ketika Sampai Kenyataan Inilah yang Terjadi

By On Mei 04, 2021


 

Entah karena rasa kangen ataukah hanya ingin bersilaturahmi, perjuangan pria ini malah berakhir seperti ini ketika hendak berkunjung ke rumah mantan kekasihnya. Apa yang terjadi?

Apa yang akan dilakukan oleh kebanyakan orang ketika tengah merayakah hari kemenangan atau lebaran? Lebaran alias Hari Raya Idul Fitri identik dengan silaturahim dan bermaaf-maafan. Selain berkumpul bersama keluarga, Lebaran juga kerap dihabiskan bersama teman-teman yang lama tak berjumpa.

Bukan hanya teman saja, akan tetapi kenangan masa lalu bersama kekasih pun bisa jadi berubah menjadi perasaan lega ketika bertandang ke rumahnya saat lebaran dengan dalih untuk bersilaturahmi.

Seperti kisah pria bernama Sutoyo ini. Dia ingin bertemu kembali dengan wanita yang pernah menjadi kekasihnya, Sharoh. Namun sayangnya, niat baiknya itu malah berakhir nyesek dan buat netizen bingung sendiri. Lantas apa masalahnya?

Sejak merantau ke kota orang, Sutoyo sudah tak pernah lagi bertemu dengan Sharoh. Namun, mereka kembali berkomunkasi melalui media sosial.

Setelah lama tak berjumpa, muncul keinginan Sutoyo untuk menemui mantan kekasihnya semasa SMA itu. Sekaligus berlebaran di desa, Sutoyo pun berniat berkunjung ke rumah Sharoh.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @selowsantai. berikut kisahnya.

“Sutoyo: Roh !! Kakak sudah sampai desa, rumah kamu sebelah mana ?

Sharoh: yang ada gapura kak, kakak masuk aja sekitar 25 meter ada rumah tingkat 3, warna hijau, mobilnya banyak.

Sutoyo: Siap !! kakak sudah di depan rumah. Hebat sekarang kamu Roh,” isi chat mereka dilansir dari laman tribunnews.

Namun, ternyata rumah besar dengan mobil berjejer tersebut bukanlah rumah Sharoh. Sharoh pun memberikan arahan selanjutnya pada Sutoyo.

“Bukan kak !! Dari situ kakak belok kanan 10 meter, ada lapangan badminton, nah di sampingnya kak,” tutur Sharoh memberi arahan menuju rumahnya.

Namun, lagi-lagi ini bukanlah rumah Sharoh, melainkan sebuah counter penjual pulsa. Sharoh pun melanjutkan arahannya.

“Itu namanya counter lah kak. Dari counter ambil kanan trus ketemu kuburan. Nah depan kuburan ada bangunan kak,” lanjutnya.

Mulai emosi, Sutoyo pun meminta arahan lengkap pada Sharoh. Dia pun sudah tak sabar lagi dengan arahan yang berbelit.

“Sekali lagi kamu ngomong itu bukan rumah kamu, kakak jitak pala kamu pas ketemu nanti ya !! ini dengkul kakak sudah mau lepas Sharooooooohhh..,” tutur Sutoyo yang emosi.

Sungguh Miris, Berniat ke Rumah Mantan Saat Lebaran, Ketika Sampai Kenyataan Inilah yang Terjadi

Setelah mencari sekian lama, akhirnya Sutoyo sampai juga ke rumah si Sharoh. Namun, yang didapatnya malah benar-benar bikin emosi meninggi.

“Sutoyo: Kakak sudah di depan rumah kamu nih !! Ya Tuhaaannn !! Capek nian ini badan. Pokoknya kamu tanggung jawab mijitin kakak ya ?? Bikin kopi sekalian, he he.

Sharoh: Ya udah masuk aja kak, ada emak di dalam.

Sutoyo : Kamunya dimana ?

Sharoh : Sharoh masih di ARAB kak, jadi TKW,” begitulah akhir dari perjalanan Sutoyo mencari rumah sang mantan.

Perjuangannya berputar-putar mencari rumah Sharoh di pelosok desa malah berakhir dengan nestapa.

Ada-ada saja ya. Semoga tidak ada lagi seseorang yang kecewa karena berharap bertemu dengan dia yang disayangi, tapi malah pil pahit yang dirasa karena keadaan yang memaksa untuk menerima. Bagaimana menurutmu?


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==