Kategori

Nia Ramadhani Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Sebelum Meninggal Mbak You Pernah Meramalkannya

By On Juli 08, 2021


  

Lagi dan lagi, artis ternama di Tanah Air tersandung kasus narkoba. Kali ini, nama Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie yang menambah daftar panjang kasus artis tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika.


Pada Rabu, 7 Juli 2021 malam sekitar pukul 19.00 WIB, keduanya ditangkap di salah satu tempat di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.


“Saya membenarkan NR dan AB. Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan kabar adanya penangkapan tersebut.


Jauh sebelum kasus ini tercium oleh pihak kepolisian, penggunaan narkoba oleh pasangan suami istri ini rupanya sudah diketahui lebih dulu oleh Mbak You, selaku paranormal kondang yang hasil penerawangannya dianggap akurat.


Ya, sebelum meninggal dunia, Mbak You sempat mendeskripsikan penerawangannya, bahwa di tahun 2021 ini akan ada lagi artis yang tertangkap.


Bahkan bukan hanya sekedar pemakai, tapi juga turut menjual barang haram itu kepada para sahabatnya.


“Ada artis bersahabat terjaring narkoba,” ungkapnya.


“Bahasa kasarnya dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga, lalu kemudian menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana,” sambung Mbak You, demikian melansir today.line.me.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==