Kategori

Pergi Ke Dokter Cewek Ini Keluhkan Sakit Di Organ Intimnya, Saat Diperiksa Dokter Temukan Timun

By On Juli 08, 2021


  

Seorang dokter terkejut karena menemukan buah timun di dalam vagina wanita asal Bangkok Thailand. Awalnya wanita tersebut mengalami sakit yang luar biasa pada bagian vagina nya titik kemudian ia langsung dibawa ke rumah sakit agar bisa mendapatkan pemeriksaan.

Ketika sampai di rumah sakit, dokter menemukan buah timun di dalam vaginanya. Dokter yang menangani wanita tersebut merasa bingung bagaimana bisa buat imun tersebut masuk ke dalam organ intim wanita.


Diceritakan oleh wanita itu, ternyata Iya tidak sengaja terjatuh kemudian membuat buah timun tersebut masuk ke dalam vaginanya. Lantas kejadian yang dialami wanita tersebut menjadi viral dan topik hangat di media sosial.


Dokter tetap memberikan Perawatan pada wanita tersebut meski penjelasan yang ia berikan tidak masuk akal. Kejadian yang serupa juga pernah terjadi di bagian dunia lainnya. Namun kebanyakan dari pasien yang mengalami Kejadian ini malu untuk mendapatkan pertolongan medis.


“Umumnya, pasien dengan benda asing mencoba mengambil benda itu sendiri karena malu mencari perawatan medis, namun sebagian besar yang gagal dalam usaha ini akhirnya masuk di ruang gawat darurat,” tutur ahli.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==