Kategori

Buntut Nyesal Pernah Wik Wik, Viral Wanita Ini Bingung Caranya Agar Tidak Hamil Dengan Makan Nanas Muda Dan Soda

By On Agustus 05, 2021


  

Pemilik akun TikTok @AdekkkCA menghebohkan media sosial karena dirinya meminta saran bagaimana cara menggugurkn kandungan. Dari unggahan wanita tersebut tampak potongan buah nanas segar di dalam tempat.


Diduga buah tersebut adalah nanas muda. Selain itu, disampingnya juga terdapat minuman bersoda untuk menggugurkan kandungannya. Meski sudah terlihat beberapa makanan dan minuman, wanita tersebut tetap menanyakan bagaimana cara menggugurkan janin ke warganet.


“Tolong aku dong. Gimana caranya biar ga ham*l,” tulis akun tersebut di keterangan unggahan yang dilihat Indozone, Rabu (4/8/2021).


Wanita tersebut ternyata menyesal karena telah melakukan hubungan intim dan akhirnya hamil. Hal tersebut terlihat dalam keterangan unggahannya. Lantas unggahan yang diunggah kembali oleh akun Instagram @cetull.22 itu menuai berbagai komentar dari netizen.


“Stupid banget, mana bisa nanas sama soda, yg bener tablet citotec beli di apotik,” komentar @prasetya3207.


“Kl ga mau hamil ya jgn eue lah,” komentar @ardiantoirawan.“Yg belum bisa hamil saja berharap bisa hamil ini giliran hamil mau kau gugurin mau nambah dosa lagi jangan korbankan anakmu, kalau setelah lahir kamu kasih ke orang gpp, terus taubatlah,” komentar @abu_nizar82


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==