Kategori

Sebut Istri Sah Bau Bawang, Wanita Ini Menagku Bangga Jadi Pelakor

By On September 23, 2021


 

Sebuah unggahan seorang wanita yang membandingkan dirinya dengan istri sah menjadi viral di media sosial TikTok. Dalam  unggahan itu, ia mengaku sebagai selingkuhhan dan pergi bersama suami orang. Bahkan ia secara blak-blakan menyebut dirinya sebagai pelakor.

“Ditambah mabuk suami orang. Mau acara kantor, acara pesta, jumpa teman-temannya, selalu aku yang di publik. Bukan istri sahnya,” tulisnya di dalam keterangan video tersebut sambil menggandeng seorang laki-laki.

“Katanya aku cantik dan wangi, sedangkan istrinya cuma sibuk berdaster, bau bawang pula. Jadi aku menang banyak kan. Kalau sudah nyaman, nggak akan ada yang memisahkan kita,” lanjutnya.



Ternyata wanita itu bukan pertama kali mengaku sebagai pelakor. Hingga kini belum diketahui secara pasti siapa sosok wanita itu. Warganet yang melihat unggahan itu ramai mengomentari kolom komentar unggahan itu dengan sindiran pedas.

“Ya iyalah namanya juga simpenan, nanti juga kalau udah jadi istri bakal bau bawang sama dasteran juga,” komentar warganet.

“Bangga ya ngerebut laki orang sampai ngehina istri sah, padahal lebih hina orang yang mengambil hak milik orang lain,” sambung warganet lain.

“Jangan menjelek-jelekkan istri sahnya. Karena bagaimanapun dia juga pernah membuat suaminya bahagia. Bau bawang juga karena masak demi suami,” tandas warganet lain.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==