Kategori

Viral Pria Nikahi Rice Cooker, Netizen: Akibat kelamaan jomblo, pria ini memutuskan untuk menikahi si putih, montok, serta jago memasak

By On Oktober 01, 2021


  

Pernikahan dengan selain makhluk hidup alias benda mati memang pernah terjadi di luar negeri, dan bahkan disahkan oleh pihak terkait.

Tapi untuk di negara kita Indonesia sendiri belum pernah, dan pasti tidak akan pernah terjadi mengingat norma agama dan norma hukum yang berlaku.

Akan tetapi, baru-baru ini terjadi pernikahan seorang pria dengan benda mati berupa rice cooker. Foto-foto pernikahannya menyebar luas di Twitter akun @lagidirumah, dan menjadi viral dengan diberikan 44,3 ribu tanda suka dan 13,5 ribu lainnya membagikan ulang.

Potret sang pria yang diketahui bernama Khoirul Anam dengan pasangannya yang lengkap memakai veil putih panjang transparan ini pun sontak dibanjiri komentar beragam dari netizen.

“Akibat kelamaan jomblo, pria ini memutuskan untuk menikahi si putih, montok, serta jago memasak. Langgeng terus,” tulis komentar seorang netizen.

“Sepi banget, enggak kelihatan keluarga mempelai pria maupun perempuan. Enggak dapet restu, ya, mas?” celetuk netizen yang lain.

“Nanti kalau punya anak, mukanya kayak centong nasi,” kelakar netizen.

“The real definisi nikah hanya mencari yang bisa masak. Lol,” sahut yang lainnya.

Kehebohan yang diciptakan pun tak berhenti sampai di situ. Di unggahan berikutnya, akun @lagidirumah mengumumkan kondisi terkini dari ‘pasangan’ tersebut.

Si pria memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan pasangan rice cookernya.

“Keputusan saya sudah bulat. Berat memang, tapi ini jalan yang aku ambil. Tak ada pasangan yang sempurna,” tulisnya, seperti dilansir today.line.me.

Tentu saja, prosesi pernikahan hingga perceraian yang terjadi ini hanya lelucon belaka. Bagaimana tanggapanmu?

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==