Kategori

Dari Hasil Interogasi Sopir Vanessa Angel Akui Kecepatan Mobil 120 Kilometer Per Jam

By On November 09, 2021


 

Pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, video story terakhir sopir mereka, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya lantas jadi sorotan tajam publik.

Pasalnya, dalam video itu Joddy tertangkap sedang ngebut dan bermain ponsel.

Aksi ngebutnya ini pun akhirnya tertawab. Saat diinterogasi, Joddy mengakui bahwa dirinya membawa kendaraan Pajero Sport dalam kecepatan tinggi.

“Dari hasil interogasi, sopir mengaku 120 km per jam,” kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur, Kompol Hendry Ferdinand Kennedy.

Itu jelas melebihi batas kecepatan maksimal untuk jenis Pajero Sport, yang dimana batas kecepatan maksimal di jalan tol adalah 100 km/jam untuk tol luar kota, dan 80 km/jam untuk tol di dalam kota.

Karena ini, kasus kecelakaan maut yang telah menewaskan pasangan selebriti ini akan didalami pihak Kepolisian Jawa Timur.

Namun saat ini petugas masih belum bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Joddy, mengingat kondisinya yang masih syok.

“Karena, kondisi sopir masih belum memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Kompol Hendry.

Di samping itu, juga adanya pergolakan batin, karena Joddy bukan sopir biasa bagi keluarga Vanessa Angel karena memiliki kedekatan khusus.

“Kita sekarang fokus pemulihan pasca trauma,” Kompol Hendry menjelaskan, seraya mengakhiri. Demikian melansir news.okezone.com.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==