Kategori

Inilah Siksaan Bagi Orang Yang Meminum Miras Pada Hari Kiamat

By On Oktober 27, 2015

Sepercik HikmahUbaiy bin ka'ab meriwayatkan , Rasulullah SAW Bersabda : Pada hari kiamat orang yang meminum khamer di datangkan dengan sebuah kendi yang tergantung di lehernya. sedangkan tanbur berada di kedua telapak tangannya . ia di salib di atas kayu neraka. lantas ada seruan : "ini adalah fulan bin fulan dari tempat sana ...".kemudian keluarlah bau khamer dari mulutnya yang sangat busuk, kebusukan baunya dapat membuat sakit orang-orang yang berdiri di makhsyar, sampai mereka meminta pertolongan kepada Allah akibat dari kebusukan peminum khamer tadi. tempat kembali mereka jelas neraka.



Sewaktu mereka jatuh ke nereka mereka menjerit-jerit selama 1000 tahun:"aduh... aku kehausan ..."kemudian mereka memanggil-manggil malaikat malik. mereka tidak mendapat jawaban selama 80 tahun, keringat mereka sangat busuk dan bacin yang bisa menyakitkan tetangganya . mereka selalu memanggil -manggil  :"Wahai tuhan kami, hilangkan keringat ini dari kami".

Kebusukan bau keringat peminum khamer tetap tidak di hilangkan. setelah itu, mereka digiring ke neraka. mereka di kembalikan dalam bentuk makhluk baru yang menakutkan, mereka di seret keneraka dengan tangannya di belenggu dan wajahnya dirantai. mereka di beri minum air panas yang mendidih ketika mereka minum air tersebut maka usus-ususnya menjadi terpotong-potong.

Kemudian mereka minta makanan , maka datanglah makanan zaqum untuk mereka. tatkala makanan itu dimakan , maka langsung mendidih apa yang ada dalam perutnya , termasuk otaknya juga mendidih . lalu keluarlah api yang mejilat- menjilat dari mulut mereka . seluruh jerohan mereka rontok meleleh jatuh di atas telapak kaki mereka .

Mereka di keluarkan dari penjara neraka setelah 1000 tahun sesudah itu, mereka dimasukkan lagi kedalam neraka wail,yaitu nama jurang yang ada di neraka jahannam , panasnya lebih hebat , dasarnya amat jauh kedalam. didalamnya terdapat banyak rantai, ular dan kalajengking. mereka tetap di neraka wail selama 1000 tahun.

di dalam neraka wail mereka menjerit-jerit "aduh Muhammad ." Nabi mendengar, seraya berkata : Ya Tuhanku, aku telah mendengar suara rintihan umatku." Allah Berfirman :"ini adalah suara orang peminum arak sewaktu didunia, ia mati dalam keadaan mabuk. iapun di bangkitkan di padang makhsyar juga dalam keadaan mabuk."

Beliau lantas Berkata"Wahai tuhanku, keluarkan dia dari neraka dengan syafaatku". Peminum Khamer itu pun Akhirnya keluar Dari Neraka . sehingga tak tersisa dai umat Muhammad yang masuk neraka. 

Sumber  : Menyingkap 110 misteri alam kubur oleh Salim Hadad

Silahkan Share, Sahabat Hikmah Semoga Menjadi Kebaikan Untuk Anda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==