Kategori

Soraya Abdullah Tuntut Indra Bruggman!

By On Oktober 27, 2015

Dikabarkan Indra Bruggman ingin menikahi Soraya Abdullah, namun beredar rumor bahwa Soraya Abdullah menuntut Indra Bruggman ? Lantas apa yang menjadi tuntutan Soraya Abdullah ? Simak beritanya berikut ini:

Kabar pernikahan yang mengejutkan ranah entertainment antara Soraya Abdullah dengan Indra L. Bruggman sepertinya bukan isapan jempol belaka lantaran semakin diperkuat dengan berbagai bukti otentik foto-foto instagram dan pernyataan dari Soraya sendiri mengenai buah hati.
Saat disinggung mengenai momongan, Soraya mengaku tidak ingin menunda dan ingin memiliki banyak anak dengan Indra. Ya, siapapun pasti bahagia ketika memiliki buah hati dari orang yang di cinta. Begitu pula dengan Soraya, dirinya mengungkapkan hal itu dengan gamblang saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,
soraya dan indra

Soraya Abdullah dan Indra L. Bruggman via wowkeren.com

“Aku mau anaknya banyak pokoknya. Nggak ditunda-tunda. Pokoknya mengalir saja, tapi maunya sih banyak.”
Sebelum akhirnya dengan Indra Bruggman, Soraya pernah memadu kasih dengan pria asal Bali. Baru seumur jagung yakni 2,5 tahun, mereka harus merasakan pahitnya perceraian.
Belajar lewat masa lalu, Soraya mengaku ingin menjadi istri yang soleha untuk Indra,
“Sekarang saya mau jadi istri yang soleha buat pasangan saya,”
Setelah bercerai dengan pria asal Bali itu, Soraya rupanya pernah menempuh ilmu agama di sebuah pesantren di Bogor, maka dari itulah ia memutuskan untuk mengenakan cadar.
Wah, romantis banget mereka ya! Semoga nanti anaknya beneran banyak deh biar kebahagiaannya makin sempurna. Kalau menurutmu bagaimana? Jangan lupa bagikan dan komentari!
Sumber: wowkeren.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==