Kategori

Penting..!!! Hasil Riset Prof. Dr Absudi Menyatakan Bahwa Konsumsi Mie Instans Itu Baik Tetapi Jangan Sampai Anda Memasaknya Dengan Cara Ini..!!!Ini Akibatnya

By On Agustus 02, 2016

Medianda – Sahabat media Makanan yang satu ini pasti semua kalangan mengenalnya, dari kalangan bawah hingga kalangan atas pun pasti mengenal serta pernah memakannya. Makanan yang dimaksud adalah Mie instans, Seperti sekarang ini banyak mie instans keluaran terbaru dengan aneka varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing.



Siapa yg tidak kenal dengan yang namanya Mie Instans, kelihatannya sebagian besar orang di Negara kita pernah mengonsumsinya, tidak hanya orang kita saja yang gemar, bahkan juga turis asing juga sepertinya senang banget menikmati mie ini, terlebih mie produksi negera kita. Tetapi tahukah anda bahwa dengan konsumsi makanan siap saji ini, ternyata resikonya tidak main-main, terlebih lagi jika anda memasaknya dengan asal-asalan, oleh sebab itu di sini kami ingin memberitahukan bahwa jika anda akan memasak mie instan, akan lebih baik jika anda tidak memasak bumbunya sekaligus.

Jika anda masih tetap mau lihat dengan cara langsung efek dari terus-terusan konsumsi mie instan, anda bisa menerapkannya pada sebuah pot, silakan anda siramkan kuah mie beserta bumbu pada pot yang telah ditanami bunga, maka dalam periode waktu sekian hari anda akan liat bunga itu mulai layu, selanjutnya bisa mati.

Kemudian untuk anda beberapa wanita, janganlah konsumsi tahu serta bayam dengan cara berbarengan, sebab hal itu dapat mengakibatkan terbentuknya senyawa kista (Hasil riset Prof. Dr. Asbudi, SPOG).

Setelah itu anda yang tengah ha!d, Tak dianjurkan untuk konsumsi mentimun, lantaran dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim sesudah 5-10 hari, serta hal semacam itu dapat jadi pemicu pembentukan kista dan kanker rahim.

Demikian penjelasan singkat artikel ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat menyelamatkan wanita dari penyakit mematikan tersebut. Sayangi wanita anda, baiknya informasi ini tidak berhenti pada anda saja, silakan sebarkan pada orang-orang tersayang. Semoga Bermanfaat.




Sumber:Info-tausiah



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==