Kategori

Ajaib..!!!! Dokter Ini Temukan Rahasia Sembuhkan Diabetes Dalam 5 Menit Dengan Ramuan Alami, Begini caranya

By On September 03, 2016

Medianda – Sahabat media Penyakit diabetes atau kencing manis pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu, Diabetes atau kencing manis terjadi disebabkan kadar gula dalam darah meningkat akibat gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Glukosa sangat penting bagi kesehatan karena merupakan sumber energi utama bagi otot dan jaringan. Jika anda mempunyai diabetes tipe apapun, itu berarti anda mempunyai terlalu banyak glukosa. Terlalu banyak glukosa dalam darah akan menyebabkan masalah yang serius.



Diabetes adalah salah satu penyakit serius yang banyak diderita dan mengancam nyawa manusia. Diabetes adalah merupakan gangguan metabolisme yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula dalam darah.

Bila tidak ditangani dengan baik, penyakit ini dapat menyebabkan pasien harus di amputasi, mengakibatkan kebutaan, kerusakan saraf dan ginjal hingga kematian.


Akan tetapi ada sedikit kabar gembira bagi penderita diabetes, seperti dilansir dari healthyfoodteam.com (3/8/2016), seorang dokter asal Filipina, Dr. Jaime Dy-Liacco mengaku telah menemukan obat bagi penderita diabetes dan hanya butuh waktu 5 menit saja.

Pria berusia 82 tahun tersebut mengatakan bahwa gula tidak menyebabkan penyakit diabetes tapi karena kurangnya 6 mineral dalam tubuh.


Bila tubuh Anda punya jumlah yang dibutuhkan 6 mineral ini, Anda bisa makan sebanyak mungkin tanpa merasa khawatir.

Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan yakni sebagai berikut;
- 12 biji cabai rawit
- Telur ayam kampung mentah
- Garam laut setengah sendok teh.


Cara membuatnya cukup mudah yakni haluskan cabai dan campurkan telur mentah dan tambahkan garam kemudian aduk hingga rata. Setelah itu minum dengan perlahan. Ramuan ini cukup dibuat dan diminumkan 1x dalam sehari.

Ramuan obat ini hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk pembuatannya, tetapi khasiatnya sangat luar biasa.

Selamat mencoba dan semoga sahabat medianda semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah. Aamiin



Sumber:Rubriksehat.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==