Kategori

Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Setelah Melihat Kehidupan Di Neraka!! Mengerikan

By On September 03, 2016

Medianda – Sahabat media Cukup banyak kisah orang mati suri yang bikin merinding, seperti kisah nyata mati suri yang di alami oleh gadis Riau ini. Inilah kisahnya



Azlina (23 th.), gadis asal Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, mengalami hal yang menakjubkan serta mengerikan waktu jantungnya tidak berdetak selama 2 jam serta dinyatakan udah mati.

Waktu nyawanya dicabut malaikat maut, Azlina rasakan sakit yang teramat menakjubkan. Seluruh tubuhnya seperti disayat-sayat kala rohnya dicabut melalui kaki kanannya. Ini jenazah Azlina waktu ia mati suri selama 2 jam. Tidak itu saja, kala detak jantungnya berhenti selama 2 jam itu ia melihat sangatlah banyak kejadikan yang sangat mengerikan serta menakutkan. Sebagian orang disiksa di akhirat. Ia saksikan orang menanggung beban yang demikian berat seberat 500 ton, baunya busuk dan seluruh tubuhnya penuh dengan nanah.

Ia juga melihat orang yang memukul-mukul badannya sendiri dengan rotan tanpa adanya henti. Ada juga yang menusuk-nusuk tubuhnya sendiri, ada pula ustadz yang dihantam lahar panas.

Tidak berhenti di situ, Azlina juga melihat ayahnya yang sudah meninggal. Ia juga saksikan banyak malaikat, juga seorang wanita yang mirip dianya mendekatinya, mengalungi Azlina dengan tasbih.

Dalam mati surinya, Azlina pernah melaksanakan sholat, melakukan perjalanan selama 40 hari sempat juga menyaksikan bentuk dan makam Nabi Muhammad SAW tengah memberi makan fakir miskin.

Lantaran pengalaman itu Azlina segera berpindah total saat hidup kembali setelah mati surinya selama 2 jam. Pengalamannya yang melihat bermacam kejadian mengerikan di akhirat membuat ia sadar serta rajin shalat.

Semoga kisah diatas menjadikan koreksi diri kita semua agar menjadi manusia yang lebih beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt. Semoga bermanfaat





Sumber:Cerminan.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==