Kategori

Buat Pria Yang Sukanya Bikin Nangis Wanita, Buatlah Dia Menangis Karena Bahagia

By On Januari 25, 2017

Medianda – Sahabat medianda terluka dan merasakan sakit dalam suatu hubungan itu wajar, namun perlu diingat juga buat para pria jangan hanya membuat para cewek menangis karena kamu sakiti, karena pria yang pantas untuk berada di samping seorang wanita bukanlah pria yang hanya bisa membuat luka. Justru pria yang mampu melukai hati pasangannya lah yang tidak layak berada disampingnya.



Jika memang bakatmu membuat menangis para wanita, maka buatlah dia menangis karena bahagia, karena pria yang seseungguhnya dan pria yang pantas ada di sampingnya hanyalah yang tidak menyakiti hati wanitanya.

Bukan Malah Sebaliknya Bikin Cewek Menangis Karena Terluka

Pantaskah kamu disebut seorang pria, pantaskah kamu masih berada disampingnya, jika yang kamu lakukan hanya membuat dia terluka dan menangis.

Seharusnya jika kamu sudah memilih seorang wanita dalam hidupmu, maka kamu harus bertanggung jawab sepenuhnya. Karena kamu menggantikan semua tanggung jawab ayahnya. Bukan malah sebaliknya bikin wanitamu menangis karena terluka.

Jika Memang Bakatmu Membuat Cewek Menangis, Lakukan Hal-Hal Yang Membuatnya Menangis Karena Bahagia

Bukan hal yang sulit untuk membuat wanita menangis karena bahagia, tidak harus melakukan hal yang mewah atau hal-hal yang istimewa. Lakukankah hal-hal yang sederhana saja sebab terkadang kebahagiaan datang dari hal-hal yang sangat sederhana.Kebahagian bukan identik dengan hal-hal yang mewah dan istimewa kok, jika kamu melakukannya dengan sebuah ketulusan, maka apapun yang kamu lakukan akan membuatnya terharu.

Buat Dia Menangis Karena Terharu Sangat Bersyukur Memilikimu

Kejutkan dia dengan sebuah kebahagian yang sederhana, perlakukan dia dengan istimewa dengan kasih sayang yang luar biasa. Jangan hanya berfikir wanita itu akan bahagia dengan segudang hartamu, sebab jika kamu tidak memiliki segudang cinta juga untuknya, maka dia tidak akan merasa bahagia sama sakali.

Buat dia menangis karena bersyukur memilikimu, dengan semua kasih sayang san perlakuanmu yang tulus, semua itu akan mampu menyentuh hatinya dan membuatnya terharu.

Karena Jika Kamu Tidak Bisa Membuatnya Bahagia, Kamu Cukup Menunjukkan Bahwa Kamu Bukanlah Pria Yang Baik

Baik buruknya pria itu akan bisa terlihat setelah ia memiliki seseorang disampingnya. Jika dia tidak bisa memperlakukan wanitanya dengan baik, maka cukup menunjukkan bahwa ia bukanlah pria yang baik.

Karena jika pria yang baik sudah pasti tau bagaimana cara memperlakukan wanita itu seperti apa. Jadi ketika wanitamu menangis bukan karena bahagia berarti kamu sebagai pria tidak becus dan tidak bisa menjadi pria yang baik untuknya.

Karena Pria Yang Baik Tidak Akan Pernah Membiarkan Wanitanya Menangis Karena Terluka

Karena wanita akan merasa nyaman, bahagia dan merasa terlindungi ketika berada di dekat pria yang baik. Karena pria yang baik tidak akan pernah membiarkan wanitanya menangis karena terluka. Ia akan selalu berusaha untuk tetap melindunginya dan membuatnya merasa bahagia. Jika kamu sebagai pria tidak bisa membuatnya bahagia jangan pernah

Semoga bermanfaat.


Sumber:Duapah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==