Kategori

MasyaAllah...Tubuh Bocah Ini Terpasang Infus dan Oksigen, Tetapi Tetap Shalat di Atas Sajadah

By On Januari 25, 2017

Medianda – Sahabat medianda Shalat adalah merupakan tiang agama juga merupakan kewajiban seorang muslim untuk menunaikannya. Meskipun dalam keadaan sakit, setiap orang Islam tetap wajib menjalankan shalat. Bila tidak mampu berdiri, maka dapat dilakukan dengan duduk. Jika duduk pun tak mampu, maka shalat boleh dilakukan sambil tidur. Ajaran agama itu sepertinya sangat ditaati oleh seorang anak laki-laki yang fotonya viral ini.



Ia tetap menjalankan shalat, meskipun terpasang infus dan oksigen di tubuhnya. Foto tersebut dibagikan oleh akun Facebook Lia Imelda Siregar pada Senin (23/1/2017).

Bocah kecil itu terlihat sedang duduk sambil mengacungkan jari telunjuk kiri di atas sajadah. Kemungkinan, ia sedang membaca tasyahud.

Sedangkan tangan kanannya terpasang perban dan selang infus.

“Ajari aku, nak. Bagaimana orangtuamu mengajarkanmu sehingga dalam keadaan terpasang infus dan oksigen pun kau sholat. Malunya hati ini,” tulis Lia.

Sejumlah netizen yang melihat foto ini pun penasaran, di rumah sakit (RS) mana bocah itu dirawat. Pada Tribunjogja.com Lia menuturkan, dirinya juga kurang tahu di mana lokasinya berada.

Ia hanya memperolehnya dari seorang teman dan membagikan di Facebook karena sangat kagum dengan bocah laki-laki itu. (*)

Semoga bisa menjadi contoh anak-anak kita semua dan semoga bermanfaat.




Sumber:http://wartakota.tribunnews.com/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==