Kategori

Ternyata Inilah Dua Hal yang Diinginkan Raja Salman di Bali

By On Maret 04, 2017

Medianda – Sahabat medianda kunjungan Raja Salman ke Indonesia sangat menyita perhatian publik. Beberapa kota di Indonesia telah dipilih oleh Raja Arab untuk dikunjungi salah satunya adalah kota Bali. Bali dipilih Raja Salman sebagai tempat untuk liburan. Ternyata ada dua hal yang diinginkan Raja Salman selama di Bali. Bisa tebak?



Sabtu (4/3/2017) sore sekitar pukul 18.00 WITA, Raja Salman bersama rombongannya mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Rencananya, orang nomor satu Arab Saudi itu akan menetap sampai tanggal 9 Maret mendatang untuk liburan.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut kedatangan Raja Salman, bersama jejeran pemerintahan Bali dan 50 penari cilik. Ditemui setelah menyambut Raja Salman di Gedung VIP Bandara Ngurah Rai, Arief menjelaskan banyak hal menarik tentang Raja Salman.

“Saya tanya sama Dubes Arab untuk Indonesia, Raja Salman mau apa di Bali?” kata Arief.

Dua hal itu bukan suatu hal yang mewah, megah atau bernilai sejarah. Dua hal itu ternyata simpel saja, seperti mungkin kebanyakan yang diinginkan turis-turis saat liburan ke Bali.

“Raja ingin ketenangan dan suasana pantai yang romantis,” terang Arief.

Raja Salman bersama para rombongan bermalam di kawasan Nusa Dua. Keamanan di sana diperketat demi menjaga privasi Sang Raja. Bahkan pantai di depan St Regis (tempat Raja Salman menginap) sudah ditutup oleh deretan bambu ditutupi kain putih.

“Informasinya, raja suka berenang di laut,” pungkas Arief.


Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==