Kategori

HATI - HATILAH DALAM BERKATA ...!! Seorang Pemuda Alay Berdoa di FB dan Allah Langsung Mengabulkanya.

By On Mei 12, 2017

Medianda – Sahabat medianda Berkta baik itu memang sangat dianjurkan, dalam keadaan apapun berkata dan berfikiran yang baik itu sangat penting. Berbicara mengenai masalah kematian, ada sebuah cerita nyata yang mungkin sudah banyak di share di berbagai media sosial. Mungkin diantara pembaca banyak yang belum mengetahuinya, jadi saya postingkan saja disini. Tasikmalaya. Ia adalah salah seorang korban yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan



Rizki Ramadhan tewas seketika di TKP setelah mengalami luka yang sangat parah di kepala setelah tubuhnya terlindas truk. Kecelakaan ini terjadi di perempatan Bantar Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Awalnya Rizki Ramadhan mengendarai sepeda motor dengan ngebut kemudian bermaksud menyalip truk dari sebelah kiri. Namun naas, sepeda motornya menyenggol body truk sehingga dia terjatuh kejalanan dan langsung dilindas roda truk. 

Sahabat medianda dan yang membuat heboh berita ini adalah karena beberapa hari sebelum ia tewas, ia diketahui sempat menulis status di Facebook yang isinya meminta untuk segera dicabut nyawanya. Tak ayal berita ini langsung membuat heboh dunia maya. Banyak yang penasaran dengan status yang dibuat oleh Rizki Ramadhan di facebook, sehingga status fb nya menjadi bahan pergunjingan di dunia maya. Seperti ini lah status pemuda berusia 18 tahun yang sudah meninggal itu.

Rizki Ramadhan --> " Ku Ingiin Pulang Tuhan ({}) Cabut Lah nyawaku ini skrng tuhan buat apa ku hidup di dunia ini tanpa ada seorang pun yang sayang sama aku "

Mungkin karena status di facebooknya tersebut, banyak orang yang mengaitkan kematian Rizki Ramadhan dengan status yang ia buat di jejaring sosial tersebut. Kita semua tahu bahwa ‘ucapan adalah doa’, dan hal inilah yang di sangkut pautkan dengan kematian remaja ini. Setiap perkataan yang keluar dari mulut kita adalah do’a, maka sudah semestinya bagi kita untuk senantiasa menjaga tutur kata kita baik dalam kehidupan nyata, maupun di dunia maya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share yaa ....



Sumber:Merdekasiana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==